Tantangan Nonton dan Kuis di Klub Disney

Cruella
Entah mulai kapan klub Disney dibentuk, tapi aku baru mengetahuinya beberapa waktu lalu. Ada tantangan menonton film yang sudah ditentukan tiap bulannya. Jumlahnya ada tiga. Juga ada tantangan harian.

Menarik sih event ini. Hanya tiga film tantangan pada bulan Maret sudah pernah kutonton, dan hanya satu film yang menarik untuk ditonton kedua kalinya yakni “Cruella”.

Kedua film lainnya “Aladdin” dan “Captain Marvel” juga sudah pernah kutonton di bioskop dan termasuk film yang kurang seru disaksikan kedua kalinya, karena cerita dan penggarapannya standar.

Tapi karena tantangan, akhirnya kutonton lagi ketiga-ketiganya. Ada lima pertanyaan setelah menonton, dari tingkat mudah hingga susah.

Film “Cruella” ini memang memikat, meski beberapa adegannya agak sulit dinalar, tapi menarik. Kombinasi yang memikat antara dua Emma, setting London tahun 70-an yang detail, dan unsur punk di mana pada saat itu mulai mewabah itu menarik.

Cruella
Apalagi ada tokoh pendamping, Horace dan Jasper dan dua anjing, Wink dan Buddy yang lucu. Wajah Horace itu selalu nampak seperti puas dan senang. Aksi Wink dalam mencuri juga bikin tertawa.

Namun memang kekuatan film ini terletak pada kostumnya. Desain kostum yang dibuat oleh Cruella begitu unik dan ekstravaganza, dengan unsur punk roclnya. Sedangkan gaun-gaun yang dikenakan Baroness nampak anggun dan elegan. Tak heran bila  Jenny Beavan raih Oscar sebagai desainer kostum 

Oh iya aku sudah pernah mengulas film “Cruella” di Kompasiana (berikut ini).

Tentang tantangan bulan April ada tiga film, di antaranya “Susi Susanti: Love All”. Kalian juga bisa ikut dengan menjadi pelanggan Disney Plus terlebih dahulu.

Gambar dari Disney

~ oleh dewipuspasari pada April 1, 2022.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: