Pong dan Nero Manis Gantian yang Sakit

Kucing

Kucing-kucing di rumah sedang dalam kondisi kurang fit. Mereka bergantian sakit dan kurang doyan makan. Alhasil aku jadi makin sibuk mengurus mereka, memberikan obat, menyuapi makanan, dan juga memberikan kasih sayang.

Tak terduga Nero Manis dan Pong yang sakit. Memang mereka mulai agak pilek. Namun mereka makannya lahap dan juga tak menolak kuberi vitamin. Oleh karenanya aku cemas ketika mereka mulai tak doyan makan.

Akhirnya aku memaksa mereka makan dengan cara kusuapin. Sengaja aku pilih makanan kucing basah yang mereka paling sukai.

Si Nero Manis setelah banyak tidur akhirnya bisa menyantap separuh kemasan makanan basah. Ia juga kemudian minum kaldu ayam.

Sedangkan si Pong masih enggan makan. Ia menghabiskan sewadah kecil kaldu ayam. Setelahnya ia memilih untuk tidur. Kusuapin pun susah. Akhirnya vitamin kutempelkan ke mulutnya dan kemudian ia jilati.

Wah mudah-mudahan besok Pong dan Nero Manis sudah membaik. Ekstra kerja keras nih mengurus 14 ekor kucing. Harapanku mereka selalu sehat dan baik-baik saja.

~ oleh dewipuspasari pada Juni 14, 2022.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: