Chef Donald Bebek yang Malang

Donald bebek

Donald Bebek entah kenapa sering digambarkan memiliki nasib yang malang. Sedangkan Untung selalu memiliki nasib sebaliknya. Kesialan Donald bahkan hadir saat ia asyik memasak. Itulah yang dikisahkan dalam animasi berjudul “Chef Donald”.



Animasi ini dirilis tahun 1941. Gambarnya sudah berwarna, grafisnya halus, dan gambarnya juga cukup bagus. Aku nggak mengira animasi tersebut sudah berusia lebih dari 80 tahun.

Kalian bisa menyaksikannya di Disney Hotstar. Animasi ini pendek, hanya berkisar tujuh menitan.

Ceritanya berfokus pada Donald Bebek yang tengah asyik mendengar siaran radio. Acaranya adalah memasak. Donald langsung bersemangat untuk mengikutinya. Menunya adalah membuat wafel.
Donald bebek
Awalnya baik-baik saja. Donald bisa mengikutinya dengan baik. Hingga kemudian Donald tak sadar ia salah memasukkan sesuatu. Dari yang seharusnya baking powder, ia salah memasukkan cairan karet.Alhasil ketika Donald menyendok adonan kr cetakan, adonan tersebut membal liat. Donald kesulitan memasukkannya, hingga kemudian terjadi kekacauan parah gara-gara adonan super liat tersebut.

Kasihan Donald. Ia rupanya tak sadar melakukan kesalahan. Ketika ia coba selesaikan masalahnya, masalah baru pun muncul.

Aku menontonnya antara kasihan, namun juga di beberapa adegan tak bisa menawan tawa. Donald yang malang. Adonan kue pun memberinya kesialan.

Donald bebek

Gambar milik Disney

~ oleh dewipuspasari pada Juni 23, 2022.

3 Tanggapan to “Chef Donald Bebek yang Malang”

  1. Donal sial terus tapi lbh relate dg pemirsa keseharian

  2. Auto ngakak sih pas nonton ini 🤣🤣

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: