Hanya

AADC

Malam ini tiba-tiba kangen dengar salah satu tembang soundtrack “Ada Apa dengan Cinta”. Judulnya, “Hanya”. Lagu ini sederhana, namun mudah diingat dan berkesan. Melodinya indah dan liriknya yang sederhana menancap.

Aku kemudian membayangkan masa-masa kuliah. Masa-masa ketika baru mengenal cinta. Waktu itu rasanya gado-gado, ada hal menyenangkan dan menyedihkan jika mengingat tentang cinta. Tapi kini semua hanya kenangan, pahit dan juga manisnya.

Aku membayangkan dulu diriku yang juga insomnia. Suka terjaga hingga larut malam, lalu mendengarkan radio hingga terlelap. Saat itu lagu “Hanya” salah satu yang suka diputar saat larut malam.

Sambil mendengarkan, lagu tersebut, aku membayangkan sosok pria idaman. Tiba-tiba terlintas sosok Rangga AADC. Hahaha jaman itu sosok Nicholas Saputra dalam AADC rasanya memang sempurna jadi sosok pria idaman.

Dalam hatiku terhibur
Bila senyum mahalmu merebak

Lirik ini bikin ku tersenyum. Dan malam ini aku mencoba tersenyum, setelah drama Clara seharian yang bikin ku pilu. Kucing-kucing sakit dan kucing bernama Meme belum kunjung pulang selama empat hari.

Aku ingin tidur, tapi majalah belum kunjung usai. Nanti dimarahi Cinta bila telat rilisnya.

Gambar dari Miles Films

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juli 30, 2022.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: