Local Cinema Fatmawati, Bioskop Baru di Jakarta Selatan

Local Cinema Fatmawati, Bioskop Baru di Jakarta SelatanDi Indonesia ada tiga jaringan bioskop besar. Ketiganya adalah jaringan XXI, CGV, dan Cinepolis. Sebenarnya di luar jaringan tersebut ada banyak jaringan bioskop lainnya. Di Malang ada Movimax, di tempat lain ada Rajawali dan sebagainya. Nah, baru-baru ini dibuka bioskop baru di sekitaran Jakarta Selatan dengan nama Local Cinema.

Aku penasaran dengan bioskop baru ini. Eh sebenarnya nggak baru juga sih, dulunya bioskop ini milik Lotte Cinema. Aku dulu belum sempat mencoba nonton di sini, keburu pandemi juga.

Tiket nonton di sini murah meriah. Untuk tiket Senin-Jumat untuk yang reguler Rp30 ribu, sedangkan yang prestige Rp50 ribu. Sedangkan Sabtu-Minggu, tiketnya masing-masing Rp40 ribu dan Rp70 ribu. Nah, saat ini masih ada promo paket minum dan pop corn Rp 50rb khusus untuk tiket reguler dan hari biasa. Seru, kan?! Kata petugasnya promonya berakhir sekitar akhir Januari.

Di lobi ada beberapa kursi bundar dan meja panjang. Bisa untuk duduk-duduk sambil nunggu film tayang. Pilihan makanannya seputar pop corn, di antaranya rasa karamel, asin, cokelat, dan rasa keju. Sedangkan minumannya ada aneka minuman soda, air mineral, dan ragam minuman botol.

Oh iya satuan pop corn rata-rata Rp 25 ribu dan minuman Rp 20 ribu. Jadi adanya paket ini lumayan. Kalau beli satuan jadinya Rp 75 ribu.

Local Cinema Fatmawati, Bioskop Baru di Jakarta Selatan

Local Cinema Fatmawati, Bioskop Baru di Jakarta Selatan
Saat ini lagi tayang Puss in Boots 2, M3gan, KKN di Desa Penari versi extended, Avatar 2, Argantara, dan Puisi Cinta yang Membunuh. Aku takut nonton M3gan soalnya bioskopnya saat itu sepi banget. Aku was-was ditemani nonton oleh mereka yang tak terlihat, meski siang.

Kucek bangku Puss in Boots 2 juga masih kosong alias aku nonton sendirian. Aku langsung pilih kursi baris tengah dekat lorong, biar bisa pindah depan jika was-was. Untunglah setengah jam kemudian, aku punya teman.

Local Cinema Fatmawati, Bioskop Baru di Jakarta Selatan

Oh iya lokasinya di Lotte Mart Fatmawati Lt 3F. Ke sini bisa naik bus TransJakarta dan MRT.

Di dalam bioskop ada toilet yang tidak begitu besar namun lumayan bersih. Juga ada mushola laki-laki dan perempuan. Di dalamnya kucek ada tempat berwudhu nya.

Bagaimana dengan dalam bioskopnya?
Kursinya untuk studio reguler, di studio 3 berwarna merah khas bioskop pada umumnya. Kapasitas studionya nggak besar, cuma terkesan lapang karena lorongnya ada dua.

Kualitas gambar dan suara rata-rata sih. Aku jadi ingin coba yang studio prestige.

Local Cinema Fatmawati, Bioskop Baru di Jakarta Selatan

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 6, 2023.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: