Rahasia Sebuah Kota

our town,x filesMeski sekarang film seri Criminal Mind ataupun CSI tengah naik daun, menurutku film aksi tentang kriminal yang terbaik pada dua dasawarsa ini adalah X-Files. Peralatan mereka belum secanggih saat ini, namun karakter bertentangan duo agen FBI dan kemisteriusan di tiap kasus yang mereka hadapi itulah daya tarik film ini. Salah satunya kasus tentang kota kami yang juga telah dibukukan. Misteri sebuah kota yang jauh dari bayangan Mulder dan Scully. Melibatkan ayam dan rahasia awet muda.Kisah ini terjadi di Dudley, Arkansas, tempat beroperasinya sebuah pabrik pengolahan ayam menjadi makanan fast food. Seorang petugas di sana, George, merasa ada sesuatu yang tidak wajar pada pabrik tersebut. Namun sebelum dapat mengemukakan rasa was-wasnya ke publik, ia dinyatakan hilang.

Kasus hilangnya seseorang bagi Scully hal biasa yang tidak termasuk kasus X-Files. Sebaliknya, Mulder tertarik dengan kasus ini karena pada malam hilangnya George ada api yang aneh di ladang yang  lazim disebut foxfire, ruh orang Indian yang menuntut balas.

Namun, ternyata kasus ini bukan hanya tentang ruh. Sejumlah pegawai telah hilang pada tiga dasawarsa terakhir. Uniknya ada keterkaitan antara kasus orang hilang dan rahasia awet muda pendiri dan cucu pabrik ayam tersebut. Mulder juga menemukan ada suatu benang merah antara kejadian-kejadian eneh ini dengan masa lalu Chaco, pemilik pabrik, saat berdiam dengan suku Jale, Papua Nugini. Rahasia yang menakutkan.

Anda akan merasa berdebar-debar membaca bab demi bab pada buku ini seperti ketika menonton filmnya. Nyawa Scully juga dikisahkan tinggal di ujung jari pada buku ini. Buku yang benar-benar wajib dimiliki para penyuka kasus-kasus misteri.

Detail  Buku :

Judul                     : X -Files # Our Town

Penulis                 : Eric Elfman adaptasi dari film layar kaca Chris Carter

Penerbit              : Elex Media Komputindo

Usia                       : Remaja

Rating                   : ***** TOP Banget!

~ oleh dewipuspasari pada Februari 21, 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: