Toy Story of Terror: Trauma vs Horor #FA-2

toy story-nonton horror

Sejak film perdananya, Toy Story membuat para penggemar animasi jatuh cinta. Termasuk mereka yang dulunya menganggap film animasi hanya untuk anak-anak. Siapa yang tak jatuh cinta dengan petualangan boneka seperti Woody, Potato Head, juga Rex yang konyol. Mengingatkan penonton akan mainan-mainannya dimana dulu merupakan sahabat terdekatnya. Setelah Toy Story 3, halloween tahun lalu ditayangkan Toy Story of Terror! Seperti apa petualangan mereka kali ini?!

Di film pendek ini lagi-lagi Woody cs berpetualang. Dan karena ditayangkan pada bulan Oktober, maka film dibumbui horor.

Melanjutkan kisah di Toy Story 3, para boneka telah diwariskan ke Bonnie oleh Andy. Woody, Buzz, Jessie, Rex, Potato Head, Trixie, dan Prickepants di bagasi mobil asyik menonton film horor menggunakan DVD player. Mereka dibawa Bonnie untuk menemaninya di perjalanan.

toy story-cari trixie dan potato head

Karena kemalaman, Bonnie dan ibunya pun memutuskan bermalam di motel. Ketika keduanya tertidur, para mainan keluar dari tas meskipun sudah diperingatkan oleh Woody dan Buzz. Ketika mereka berkumpul, mereka baru sadar jika Potato Head lenyap.Satu-persatu mainan lenyap. Dan tinggallah Woody, Buzz, dan Jessie. Dua temannya akhirnya lenyap, tinggallah Jessie sendirian. Dan Jessie yang masih trauma berada sendirian di box bertahun-tahun pun berupaya melawan rasa takutnya demi menyelamatkan teman-temannya.
panik3
Meski sudah menonton seluruh filmnya ala layar lebar, saya tetap menyukai aksi Woody dan teman-temannya. Idola saya adalah Rex, dinosaurus yang konyol. Berikutnya adalah Buzz, mainan yang memiliki senjata canggih dan peralatan terbang. Ia terkadang nampak masih sulit menerima dirinya hanyalah sebuah mainan.

aneka mainan

Jalan ceritanya memang mirip dengan sekuel-sekuel Toy Story. Tapi tetap masih menarik diikuti apalagi ada beberapa mainan baru dengan karakternya masing-masing.

Detail Film:
Judul : Toy Story of Terror!
Sutradara: Angus MacLane
Pengisi Suara: Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack, Timothy Dalton, Wallace Shawn, Carl Weathers
Rating : 8/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 20, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: