Aksi Kocak & Kompak Para Superhero Marvel #FA-6

Camera 360

Waktu iseng-iseng milih channel di hari kerja eh nemu film kartun superhero Marvel. Ada The Superhero Squad dan Ultimate Spiderman yang ditayangkan pukul 08.30-09.30 di Global TV. Bagi yang ingin tahu aksi kocak Hulk cs dan cerewetnya Spiderman bisa menghilang sejenak dari ruangan di kantor hehehe…jangan ya.

Mengapa ya dua film serial kartun tersebut tidak ditayangkan saat akhir pekan atau juga ditayangkan saat pulang kerja, sekitar pukul 19.00-20.00? Pasalnya, penggemar film Marvel untuk kaum dewasa juga tak kalah banyak dan tak kalah militannya.

Dibandingkan Ultimate Spiderman, saya lebih suka The Superhero Squad karena jagoannya yang lebih banyak. Tokoh yang sering muncul seperti Captain America, Hawkeye, Thor, Iron Man, Wolverine, Falcon dan Hulk. Selain mereka, terkadang juga muncul Spiderman, Captain Marvel, Miss Marvel, Black Widow, Vision, dan para jagoan X-Men, Guardian of Galaxy dan Fantastic Four. Sedangkan dari kelompok musuh yang sering tampil dan tidak kapok adalah Thanos, Dr Doom, dan Red Skull. Seperti para superhero, para villain tersebut juga memiliki kelompok villain.

Camera 360

Jangan bayangkan filmnya seserius seperti film live action-nya. Filmnya dikemas santai dan kocak. Bahkan para jagoan seperti Dr Doom juga dikisahkan sangat takut pada emaknya. Ada juga musuh yang doyan makan seperti Hulk. Di kalangan super hero yang paling kocak adalah Hulk yang doyan mengobrak-abrik tempat tinggal para superhero, yaitu di kediaman Iron Man.

Sementara Ultimate Spiderman lebih menyoroti kehidupan Peter Parker bersama sahabatnya Mary Jane Watson dan Harry Osborn di sekolahnya. Musuh utama yang sering muncul adalah Doctor Octopus dan Electro. Di sini Spidermannya sangat cerewet dan ia kerap merasa was-was Phil mendekati bibinya.  Peter Parker di Ultimate Spiderman tidak sendirian, ia biasa ditemani Power Man, Iron Fist, dan White Tiger.

Duh Hulk kocak banget sih di serial ini.

 

 

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 4, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: