Jumat Malam Bersama Duo Slipknot-Korn

images

Jumat malam ditemani kopi hitam agak pahit saya mengetik artikel yang tak kunjung selesai. Tanpa mood menulis jadi hambar. Akhirnya saya minta ditemani Korn dan Slipknot. Eh langsung lancar menulis hehehe

Saya tak menyangka dua musisi favorit saya ini berkolaborasi. Kolaborasi antara dua band pengusung core metal ini cukup berhasil, masing-masing memadukan vokal Jonathan Davis dan Corey Taylor yang khas.

Kolaborasi mereka menghasilkan lagu berjudul Anger yang rupanya masuk dalam album sountrack film Queen of The Damned. Hemmm film kurang bagus kok lagunya keren ya.

Bagian awal lagu ini khas Korn banget..dari segi musik dan vokal Jonathan Davis, sementara Corey mengalah hanya menyumbang growl-nya.Tapi memang Jonathan lebih dominan di lagu ini.

Lagu ini agak berbeda dengan musik Korn dan Slipknot pada umumnya. Untuk ukuran Slipknot, agak slow tapi tetap kolaborasi yang asyik. Oh iya saya baca di Teamrock, dua musisi ini melakukan tur bareng di Inggris pada awal tahun ini dengan nama Hell Tour. Wah kapan ya duo Korn-Slipknot ke Jakarta?

Gambar: youtube.com

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 11, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: