Lezatnya Sajian Aneka Buah di Fruit Summit 2015

buah

Buah itu memang nikmat dan sehat. Siapa yang tak tergiur melihat rujak buah, chocolate fountain dengan potongan pisang, ada juga coctail buah dengan jus jeruk, dan buah-buahan segar lainnya. Ya, tidak heran sih hidangan didominasi dengan buah karena saya sedang menghadiri Fruit Summit 2015.

Buah-buahan memang produk utama Sunpride. Meskipun berkualitas tinggi dan berpenampilan memikat, buah-buahan ini asli produk lokal. Ada pisang cavendish, pepaya california, jambu kristal, nanas madu, dan masih banyak lagi. Rasa dan kesegarannya memang juara.

Selain pencanangan slogan 100 persen buah nusantara, ada beragam acara digelar di Fruit Summit yang diadakan di La Prisma, La Piazza ini. Aneka game, materi tentang cara mengkonsumsi buah, dan tentunya makan siang dengan menu yang lezat.

Seru-seruan di Both Buah-buahan

Seru-seruan di Both Buah-buahan

Disambut oleh Manusia-Nanas

Disambut oleh Manusia-Nanas

Yang saya garisbawahi dari narasumber Jansen Ongko (national fitness dan health educator), buah bisa disantap kapan saja. Waktu terbaik ada pada saat bangun tidur dan setelah berolah raga. Saat bangun untuk memberi energi dan setelah berolah raga untuk mempercepat memulihkan kondisi tubuh dan mempercepat penyerapan protein.

Sajian yang berkesan di acara ini adalah buah potong ala coctail dengan kuah berupa jus jeruk yang diperas dari jeruk sunpride. Meskipun tanpa gula, kuahnya sudah terasa manis dan segar. Pisang celup saus cokelat juga nikmat banget. Jadi tertarik membuatnya di rumah.

Rujak dan Coctail-Jus Jeruk

Rujak dan Coctail-Jus Jeruk

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 19, 2015.

2 Tanggapan to “Lezatnya Sajian Aneka Buah di Fruit Summit 2015”

  1. Itu di daerah mana gan……..kayanya mantep juga tuh…………. kapan-kapan tak mampir….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: