Tertarik Misteri Attack on Titan

attack on titan

Film Attack on Titan ala live action-nya memang cukup mengecewakan. Namun, bukan berarti saya menyerah begitu saja untuk mengenal lebih dalam tentang Attack on Titan yang mencuri perhatian penggemar anime seluruh dunia. Misteri para raksasa dan karakter Mikasa menyedot perhatian saya.

Jika menonton film part I nya penonton seakan hanya dibuat takjub oleh serangan para raksasanya yang tampak bodoh, buas,dan juga vulgar. Di serial animenya para raksasanya juga tanpa pakaian, tapi wujudnya tak sevulgar di film layar lebarnya yang malah membuat mual.

Di versi animenya sejak awal saya menyukai karakter Mikasa,gadis yang pendiam, cantik, sekaligus misterius. Ia nampak dingin ke setiap orang kecuali pada saudara angkatnya, Eren Jaeger.

Armin, sahabat Eren, juga menarik dengan karakternya yang polos dan jujur. Tak disangka ia pemikir strategi yang cerdik dan sangat setia kawan.

Tentang raksasa dan wall memang jadi terkesan mirip akan Game of Thrones. Ada raksasa ada white walker. Ada wall dan misteri pembuatan wall juga tidak diketahui, termasuk rahasia menundukkan para raksasa. Ada juga human shifter,manusia yang mampu berubah wujud jadi raksasa dan juga kudeta pemerintahan. Meskipun ada kemiripan, rasa dari dua fiksi ini sangat berbeda dan tetap renyah untuk dibaca dan ditonton.

Oh ya ulasan tentang anime dan film live action-nya kutulis di kompasiana. Ulasan anime ada di sini. Sedangkan ulasan film live actionnya bisa simak di sini.

Gambar dari:crunchyroll.com

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada September 28, 2015.

2 Tanggapan to “Tertarik Misteri Attack on Titan”

  1. nice

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: