Chizumi yang Ceroboh dan Fujiomi yang Dingin

Golden Book Kyoko Hikawa

Chizumi gadis manis yang ceroboh kini telah duduk di tahun kedua kuliah. Hubungannya dengan Fujiomi berjalan mulus meski banyak orang di sekelilingnya yang keheranan. Namun, hubungan mereka diuji dengan kehadiran gadis cantik di masa lalu Fujiomi.

Selama ini Chizumi sudah puas dan merasa beruntung pada nasibnya. Ia punya kekasih yang ganteng dan super baik hati seperti Fujiomi.

Namun ia mulai merasa tak percaya diri ketika bertemu dengan Asako. Gadis cantik dan pintar itu kawan SMP Fujiomi. Chizumi mulai menyadari kekurangannya dan membandingkan dirinya dengan Asako yang cantik. Ia penasaran ada apakah antara Fujiomi dan Asako pada masa lalu?

Sejak manga berjudul Angin Musim Gugur saya langsung suka pada karakter Chizumi yang ceroboh dan kocak. Ada saja kelakuannya yang konyol, seperti jatuh dari tangga atau melempar sepatu pada orang secara tak sengaja. Lucunya teman-temannya dan Fujiomi seolah tak keberatan dengan kecerobohan Chizumi dan membantunya.Jika tak membaca manga sebelumnya tak mengapa karena manga berjudul Golden Book ini bisa dibaca terpisah.

Manga ini selain romantis juga kocak. Membuat pembaca teringat akan kisah romansa pada masa kuliah. Selain itu jangan merasa rendah diri karena kurang cantik atau kurang populer. Oleh karena kriteria pasangan tidak selalu sama antara satu orang dengan orang lainnya. Untuk ratingnya manga Kyoko Hikawa ini saya beri 8/10.

Sila membacanya dan selamat menikmati kenangan romansa saat di kampus.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Oktober 23, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: