Liontin Inisial Nama Cocok Bagi si Tomboi nan Praktis

liontin-inisial

Meskipun saya wanita tapi saya tidak terlalu hobi mengenakan perhiasan. Ya, ada sih beberapa. Sebagian berasal dari hadiah. Biasanya hanya saya kenakan di saat-saat istimewa. Ada beberapa jenis perhiasan yang cocok buat wanita yang praktis dan minimalis seperti saya.

Alasan pertama kurang suka akan mengenakan perhiasan yakni tampilannya yang berasa mencolok. Meskipun sering menulis di media sosial, aslinya saya gadis yang lebih suka berada di balik layar komputer atautertutup oleh rak-rak buku. Saya lebih suka membaca buku dan menulis cerita, daripada mengobrol berjam-jam, kecuali bersama pasangan atau orang terdekat lainnya.

Keengganan berikutnya yaitu takut dicuri atau dirampas orang di angkutan umum atau di jalanan yang sepi. Ada banyak cerita tentang kejadian kriminal karena perhiasan yang mencolok, itu cukup mengkuatirkan. Dan yang ketiga saya suka berdandan praktis yang nyaman juga unik. Saya termasuk anti mainstream, tidak suka menyamai dan tidak mengikuti sembarang mode. Gaya saya adalah yang praktis, kasual tapi juga ingin terlihat sebagai sosok romantis di depan pasangan.

Kalau melihat karakter seperti saya, perhiasan yang cocok adalah jenis logam atau perhiasaan yang bukan dari emas kuning. Emas kuning klasik tapi agak mencolok. Saya suka warna yang kalem tapi tidak mengurangi keanggunan. Warna perak atau putih sepertinya cocok buat saya. Warna putih juga cocok dipadukan dengan busana apapun, karena bersifat netral.

Aksesori perhiasan yang saya sukai adalah kalung. Saya kurang suka akan gelang karena merepotkan dan membatasi gerak tangan, meskipun saya juga memakainya sesekali. Giwang atau anting sudah lama tidak saya kenakan, hanya digunakan saat-saat tertentu. Yang paling saya sukai adalah kalung dengan pendant atau liontin yang bisa diganti-ganti.

Liontinnya bisa berukuran mungil seperti terbuat dari mutiara atau berlian, bisa juga yang berukuran cukup besar sehingga sudah tidak perlu mengenakan aksesori lainnya. Saya lagi jatuh cinta dan tertarik dengan liontin berupa huruf inisial. Kesannya unik dan romantis. Apalagi jika dibelikan oleh pasangan.

Saya cek di website orori ada liontin inisial nama yang keren. Pilihannya emas kuning dan emas putih. Tentu saya lebih memilih emas putih. Ada empat pilihan huruf dari times new roman yang umum, monotipe corsiva yang klasik, comic sans yang kekanakan, felix tilting yang tegas, dan harrington yang juga anggun.

Liontin Inisial Nama dengan Monotype Corsiva

Liontin Inisial Nama dengan Monotype Corsiva

Agak bingung antara monotipe corsiva dan harrington, keduanya nampak anggun, romantis dan berkesan misterius. Akan tetapi jika disuruh memilih, saya pilih harrington karena bentuk huruf ‘D’ yang lengkungannya penuh gaya, terkesan klasik dan anggun. Untuk kalungnya ada banyak pilihan kalung di orori, tapi bagusnya sih model kalung emas putih yang polos.

Liontin Inisial Nama dengan tipe huruf Harington

Liontin Inisial Nama dengan tipe huruf Harington

Saya bayangkan mengenakan ini di atas kaus oblong polos dengan jaket atau dress yang minimalis. Bisa juga dipasukan dengan dress lengan pendek dengan bolero, pasti cakep dan keren.

Perempuan tomboi, praktis, dan agak pemalu seperti saya juga ingin tampil keren dan gaya lho, khususnya di depan pasangan atau orang yang disayangi. Perhiasan kalung dengan liontin inisial nama menurut saya yang paling mengerti dengan karakter seperti saya. Tidak berlebihan tetapi tetap menarik.

sumber gambar: http://www.orori.com

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 5, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: