Si Cantik Cassandra Lee yang Makin Eksis

Si cantik cassandra Lee

Saya terus terang belum pernah nonton sinetron dan film layar lebar Cassandra Lee. Waktu bertemu di acara bincang-bincang film Oops!! Ada Vampir yang bakal tayang Februari 2016 saya yakin masa depannya di dunia hiburan tanah air bakal panjang. Ia menambah deret aktris cantik berdarah indo seperti Cinta Laura, Pevita Pearce dan Chelsea Islan.

Remaja blasteran Indonesia-Amerika-Jerman ini baru kembali setelah bertahun-tahun tinggal di luar negeri. Tak heran jika bahasa Indonesianya tidak begitu lancar. Ia merasa menjadi pemain film nasional menjadi tantangannya karena harus banyak menghafal dialog bahasa Indonesia.

Meskipun sibuk di dunia akting, ia ingin pendidikannya tak terbengkalai. Ia mengambil homeschooling dan saat ini ia bisa mengambil akselerasi dan duduk di bangku SMA.

Cassandra makin cantik saat tertawa lepas

Cassandra Lee

Film Oops! Ada Vampir yang bakal tayang Februari mendatang adalah film layar lebar keduanya. Ia sangat antusias menyambut pemutaran filmnya karena genrenya yang horor bercampur komedi. Di film ini ia bakal dipermak menjadi gadis Tionghoa yang kakeknya menjadi vampire.

Meskipun sudah menjadi artis, Cassie sapaan akrab Cassandra Lee, masih seperti gadis remaja lainnya yang kadang-kadang bersikap manja. Ini terlihat pada saat acara bincang-bincang film dimana Cassandra nampak manja kepada Henky Solaiman yang di film menjadi kakeknya. Mereka benar-benar seperti cucu dan kakek di dunia nyata.

Cassie masih anak-anak

Cassandra lee dan henky solaiman seperti kakek dan cucu

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 3, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: