Menjadi Awet Muda Seperti Adaline

Age of Adaline

Seperti apa sih rasanya tidak bisa menua dan tetap awet muda? Mungkin Anda bisa mendengar kisah Adaline yang berusia seabad tapi tetap terlihat cantik bak wanita akhir usia 20 tahunan.

Adaline Bowman harus menerima kenyataan pahit, suaminya mengalami kecelakaan kerja saat membangun sebuah jembatan. Ia tinggal berdua bersama puterinya. Ketika hendak menjemput putrinya di rumah orang tuanya, ia kecelakaan karena badai salju hebat. Ia meninggal karena beku tapi sebuah kilat yang menyambar membangunkannya lagi dari kematian. Sejak itu ia tak bisa menua.

Semakin bertambah tahun Flemming menua dan mereka berdua nampak sebaya. Hingga suatu saat kemudaan Adaline mengundang curiga dua agen FBI. Sejak itu ia terpaksa kabur, menghilang dari satu tempat ke tempat lain dan berganti identitas hingga suatu saat ia merasa lelah dan ingin hidup normal.

Kisah The Age of Adaline ini menarik karena rupanya kemudaan yang abadi bisa mengundang keingintahuan orang lain dan membuat hidup jadi tak nyaman. Adaline jadi sudah untuk jatuh cinta dan menemukan pria pengganti suaminya karena ia merasa tidak normal.

Akting Blake Lively di film ini cukup prima bagaimana ia mampu menghadirkan sosok Adaline yang resah antara ingin menjadi wanita seutuhnya tapi juga ingin kabur karena dilingkupi rasa was-was. Kehadiran Harrison Ford juga menarik bagaimana ia mencoba mengurai teka-teki tentang Adaline namun berupaya menyembunyikan fakta yang diketahuinya tersebut karena takut melukai perasaan orang-otang di sekelilingnya.

Kisah keabadian sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Kisah The Age of Adaline ini menyederhanakan konsep lahirnya kemudaan karena bangkit dari kematian oleh listrik. Memang kisahnya tidak bisa disebut fiksi sains lebih cocok disebut fantasi seperti halnya kisah boneka beruang yang hidup dalam Ted.

Detail Film:
Judul :The Age of Adaline
Sutradara :Lee Toland Krieger
Pemain : Blake Lively, Michiel Huisman, Harrison Ford
Genre: drama romantis, fantasi
Rating : 7,5/10
Gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 18, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: