Eye in The Sky dan Warcraft The Beginning

war

Ada banyak film bagus Hollywood tahun 2016. Namun ada dua film yang membuat saya terpaku menontonnya dan terkesan hingga beberapa hari kemudian. Film ini adalah Eye in The Sky dan Warcraft: The Beginning.

Film Eye in The Sky mengisahkan film peperangan gaya baru. Tidak ada pasukan, tidak ada tank dan sebagainya. Senjatanya hanya berupa drone yang digerakkan dari lokasi nun jauh berada. Mengerikan. Bagi saya perang gaya baru ini seram jika diterapkan, kita tidak tahu musuh sebenarnya. Film Eye in The Sky ini saya beri skor 8/10. Ulasannya bisa dibaca di sini

Sedangkan film Warcraft merupakan film fantasi dimana segala unsur fantasi ada. Ada orc, peri, penyihir, dan kurcaci. Tapi untuk film perdana ini orc dan manusia yang ditonjolkan. Pertempuran keduanya ganas dan brutal, di atas level Game of Thrones dan The Lord of The Rings dari segi pertempurannya.

Uniknya di film ini orc tidak digambarkan hitam putih. Kalian mungkin akan merasa simpati dengan bangsa orc, di satu sisi juga akan kesal dengan sebagian kaumnya. Terutama pemimpinnya sih. Ulasannya baca di sini ya.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 30, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: