Bangkit, 3 Srikandi dan Winter in Tokyo

bangkit

Film Indonesia semakin bervariasi, bukan hanya film cinta-cintaan, horor, komedi, dan reliji, namun juga bisa menghadirkan sesuatu yang segar seperti terlihat pada film Bangkit dimana mengetengahkan kisah bencana banjir di ibukota.

Memang hingga bulan Agustus, film drama romantis masih mendominasi jagat perfilman nasional. Kabar baiknya produser mulai berani merambah ke genre alternatif dan rupanya disambut positif oleh penonton. Film Bangkit yang menggunakan teknologi CGI mendapat sambutan hangat meskipun beberapa bagian CGI-nya masih kasar dan kurang menyatu. Akting Vino G. Bastian dan Putri Ayudya membuat drama menjadi kompleks.

Saya membuat dua ulasan untuk film ini, yang pertama lebih menyinggung tentang mitigasi bencananya, disesuaikan dengan kondisi saat ini. Dan yang kedua dari keseluruhan film.

Berikut tautannya:
Review Bangkit dari sisi mitigasi bencana di sini.
Review Bangkit dari keseluruhan film sebagai berikut.

3 srikandi

Nah, film berikutnya adalah tiga srikandi yang mengisahkan perjuangan Yana, Lilies dan Suma dalam olimpiade Seoul dimana akhirnya mendapatlan medali perak. Film ini menghibur dan sekaligus mengharukan. Saya memberinya skor 8.0/10 karena menyukainya. Kabar baiknya hingga tanggal 11 ada berbagai nobar gratis untuk film ini. Siapa tahu Kalian bisa nonton gratis bareng kerabat dan kawan-kawan. Tanpa tiket gratis pun sebenarnya film ini juga sangat layak ditonton. Ulasannya sudah saya buat di CinemaniaID di tautan berikut.

Nah, sebagai penutup ada film romantis yang diangkat dari novel terkenal karya Ilana Tan bertajuk Winter in Tokyo. Filmnya perempuan banget. Panorama musim dingin Tokyo memperindah film ini. Bagi yang ingin punya pasangan atau sudah mempunyai pasangan, film ini bisa ditonton berdua atau beramai-ramai.Chemistry tokoh utamanya cakep dan bakal membuatmu ingin merasakan situasi yang sama hehehe. Ulasannya ada di link berikut.

poster-film-winter-in-tokyo-579f56c590fdfdb6167ca852

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 9, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: