Album Anggun Bersama Enigma Telah Resmi Dirilis

the-fall-of-a-rebel-angel

Akhirnya album The Fall of a Rebel Angel telah resmi dirilis pada 11 November 2016. Setelah teaser-nya yang tak terduga karena melibatkan penyanyi asal Indonesia, Anggun. Saya sendiri kontan penasaran dengan album ini dan kemudian mendengar musiknya via aplikasi streaming musik Yonder Music karena di youtube sendiri baru ada lagu Sadeness (Part II) yang ada.

Wah kenapa Enigma baru kali ini menggandeng Anggun? Padahal Anggun sudah pernah berkolaborasi dengan Deep Forest yang lagunya Deep Blue Sea cukup sukses. Ia juga pernah diajak berkolaborasi dengan musisi Jerman, Schiller. Hehehe tidak apa-apa sih terlambat yang penting albumnya benar-benar memuaskan dan lagu Sadeness (Part II) ini lebih indah daripada lagu pertama yang menurutku agak datar dan bikin mengantuk.

Wah selamat Anggun atas album barunya ini. Saya sudah mendengarkan ketiga lagunya, Mother dan juga Oxygen Red yang juga sama-sama enak didengar. Tapi lagu Sadeness (Part II) ini paling mencolok dan paling wah di antara 12 lagu dalam satu album ini. Oh ya ulasan lengkap lagu ini saya publikasikan di Kompasiana lewat artikel berikut.

gambar diambil dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 12, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: