Putra-Putri Bintang, Benarkah Ada?

Starseed

Sejak kecil aku sangat tertarik dengan jagat raya. Apalagi setelah mengetahui ada berbagai galaksi selain bima sakti. Beberapa waktu lalu aku kembali mengingat-ingat dimensi kelima dimana kemudian aku terjaga untuk membaca informasi tentang putra-putri bintang yang tersebar di dunia maya. Benarkah putra-putri bintang (starseed) itu ada? Dan apa sebenarnya tugasnya?

Konsep dimensi kelima ini menarik perhatianku setelah menonton Interstellar dimana ilmuwan berupaya mencari planet yang bisa ditinggali setelah terjadi banyak kerusakan di muka bumi. Konsep dimensi kelima lebih mudah dipahami di buku anak berjudul Kerutan Waktu (a Wrinkle in Time) yang kemungkinan juga bakal dilayarlebarkan.

Jika Kalian terbiasa dengan dimensi ketiga, bahwa dimensi ketiga terdiri atas panjang, lebar dan tinggi sehingga suatu benda memiliki volume. Semua benda di bumi yang terlihat umumnya berupa dua dimensi dan tiga dimensi. Lantas bagaimana dengan empat dan lima dimensi?

Di buku tersebut dijelaskan waktu adalah unsur dimensi keempat dan jarak antar benda adalah dimensi kelima sehingga jika manusia menguasai lima dimensi ia bisa berpindah sekejab mata dari satu tempat ke tempat lain. Perjalanan lintas galaksi pun bisa dimungkinkan tanpa terganggu dengan konsep waktu.

Ya..ya..ya hal-hal semacam itu umumnya hanya dibahas di fiksi ilmiah, baik film maupun buku. Tapi bagaimana jika konsep dimensi kelima hingga dimensi kesepuluh itu bukan hanya mitos, melainkan benar-benar ada.

Ada banyak misteri di alam dan juga peninggalan dunia yang mengandung tanda tanya. Ada kalangan yang mengaitkannya dengan kehadiran alien pada masa lampau. Tanda-tanda itu tersebar dan juga ada di Indonesia. Bahkan ada juga yang mengisahkan bahwa para alien itu juga ada di kalangan penduduk bumi saat ini. Mereka berbaur dengan masyarakat bumi sehingga sosoknya dan tabiatnya pun mirip dengan manusia. Bedanya mereka memiliki misi khusus.

Saat aku kembali membaca-baca tentang dimensi kelima ini, aku tersangkut dengan sebuah blog yang membahas ancient alien ini dan kehadiran para starseed alias keturunan dari planet dari galaksi nan jauh. Aku kemudian menemukan ada banyak blog dan website yang membahas keberadaan starseed dan tujuannya untuk membantu warga bumi ‘naik kelas’.

Saat aku membaca kriterianya aku tertegun. Dan ketika mencoba mengisi 100 pertanyaannya, lebih dari 80 persen kriteria itu terpenuhi. Tapi saat aku bercerita ke orang-orang terdekatku, mereka tertawa dan mengolok-olokku kebanyakan membaca dongeng dan menonton film.

Entahlah aku sendiri tidak benar-benar percaya ada putera-puteri bintang. Namun jika mereka benar-benar ada dan ternyata ancient alien pernah singgah ke Indonesia, tidakkah itu realita yang menakjubkan? Jika ternyata cuma mitos juga bisa menjadi sebuah kisah yang menarik.

Gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 19, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: