Jangan Berharap Banyak di Underworld Blood Wars

Underworld blood war

Selene (Kate Beckinsale), kesatria vampire yang banyak diburu kaum lycan dan bangsanya sendiri, saat sendirian tiba-tiba diserbu pasukan lycan yang memburu lokasi putrinya, Eve. Pasukan lycan kali ini lebih kuat. Selene hampir terdesak sebelum David (Theo James) menyelamatkannya.

Selene dan David menyadari jika serangan lycan kali ini lebih terorganisir dan senjatanya lebih dekstruktif bagi kaum vampire. Ada sosok Marius (Tobias Menzies) sebagai pimpinan lycan saat ini yang cerdik. Sementara itu salah satu anggota dewan vampire, Semira (Lara Pulver) mengundang Thomas (Charles Dance), ayah David, untuk membujuk dewan lainnya agar memperbolehkan Selene melatih para pejuang vampire.

Selene dan David

Selene dan David

Melihat kebrutalan lycan saat ini dewan vampire pun menyetujui rencana tersebut. Selene dan David pun mencurigai undangan tersebut karena Selene sudah ditetapkan sebagai buronan kelas wahid.Keduanya yang berniat mengakhiri peperangan lycan dan vampire pun akhirnya setuju. Rupanya ada banyak hal yang tak diketahui Selene dan David selama ini yang membahayakan nyawa mereka. Ada banyak konspirasi dan lagi-lagi Selene terjebak di dalamnya.

Oooh selama menonton film ini saya terus berpikir kapan filmnya usai. Film ini sudah jauh di luar ekspektasi saya. Malah menuruku sekuel terburuk di antara kelima film Underworld. Ceritanya sudah melebar kemana-mana dan malah terkesan seperti film murahan. Ya untungnya masih ada Theo James dan Bradley James yang ganteng dan keren di sini hehehe.

David dan Varga siap bertempur

Alur cerita yang buruk inilah salah satu kelemahan terbesar dari sekuel ini. Tanpa ada sekuel ini rasanya jalinan kisah film Underworld akan baik-baik saja. Kalian bisa melewati sekuel ini jika Kalian memang mengikuti film ini sejak awal.

Saya patut kecewa. Saya sih berharap film ini jadi sekuel terakhir atau menyajikan sebuah pertempuran yang sengit antara lycan dan vampire. Alih-alih dari mendapatkan suguhan yang epik malah dapatnya seperti film kelas B, hemm atau malahan kelas C lah. Koreografi pertempuran yang buruk.

Marius yang cerdik

Marius yang cerdik

Sosok Marius sebagai pimpinan lycan kurang dijelaskan latar dan motifnya. Tujuannya mendapatkan darah hybrid juga kurang jelas. Selene sendiri nampaknya sudah lelah, ingin segera mengakhiri cerita. Sepatutnya Kate segera menyudahi aksinya di film Underworld dan menjadi sosok heroine yang berbeda di film lain.

Film Underworld yang dibintangi Kate Beckinsale pada awal kemunculannya yaitu tahun 2003 memang begitu hits. Sosok Kate sebagai Selene memang keren sebagai heroine di sini. Meskipun, agak mirip dengan karakternya di Van Helsing.

Selene

Dari kelima film Underworld hingga saat ini, yang menarik adalah film pertama dan ketiga yakni Rise of The Lycan yang menggambarkan percintaan Sonya, putri tetua vampire Victor, dan pimpinan lycan bernama Lucian. Entah mau dibawa kemana akhir cerita dari film ini, tapi mending buruan diselesaikan jika tidak semakin dicaci-maki para fans.

Detail Film:
Judul : Underworld: Blood Wars
Sutradara : Anna Foerster
Pemeran : Kate Beckinsale, Theo James, Charles Dance, Bradley James, Tobias Menzies, Lara Pulver
Genre : Laga
Rating : 6/10
Gambar dari imdb

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 1, 2016.

2 Tanggapan to “Jangan Berharap Banyak di Underworld Blood Wars”

  1. Setuju. Theo James memang ganteng. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: