Love, Rosie: Romansa Sahabat Masa Kecil

Rosir dan alex

Rosie dan Alex berteman sejak kecil. Keduanya saling bertukar rahasia dan impian. Hingga kemudian mereka harus berpisah untuk mengejar impian. Saat keduanya berpisah, keduanya baru sadar akan perasaan masing-masing.

Rosie menganggap Alex sahabat baiknya. Ia selalu tak malu menjadi dirinya sendiri saat bersama Alex. Akan tetapi ia selalu menganggap Alex kawan baik. Ia sendiri kemudian datang ke prom night dengan Greg yang kemudian menjadi ayah bayi yang dikandungnya.

Alex mulai menyukai Rosie saat beranjak dewasa. Ia paham Rosie menyukai pria lainnya, Greg. Saat ia berangkat ke Amerika untuk melanjutkan studi, ia tidak tahu akan permasalahan yang mendera Rosie. Ia baru tahu Rosie mengurus putrinya seorang diri saat kembali ke Inggris dan merasa prihatin sekaligus salut pada sahabat masa kecilnya.

Rosie bertemu kembali dengan Alex di Amerika. Ia sangat senang dan sepanjang hari itu keduanya bersenang-senang. Yang tak diketahui Rosie, Alex ternyata sudah punya kekasih. Dan kekasihnya itu yang tinggal satu rumah dengannya sedang berbadan dua. Ia kembali pulang ke Inggris dengan hancur lebur. Lalu Rosie menguatkan diri untuk bekerja. Ia memutuskan bekerja di hotel sambil terus bermimpi memiliki hotel yang dikelolanya sendiri.

Takdir Rosie dan Alex selalu berpapasan. Keduanya saling mengejar, berupaya mengungkapkan rasa sukanya, tapi momennya tidak pernah tepat. Hingga akhirnya Alex pun melanjutkan hidup bersama perempuan lainnya. Rosie merasa kesempatannya telah lenyap.

love_rosie_film_uk_poster

Sebuah drama romantis yang berkisah tentang sahabat masa kecil yang kemudian berubah menjadi pasangan yang diidam-idamkan. Oleh karena fokus cerita tentang sahabat masa kecil, maka pasangan-pasangan berikutnya nampak buruk. Padahal Alex dan Rosie sendiri bukan seorang yang nampak ideal dan sempurna. Rosie begitu ceroboh, sedangkan Alex idealis dan cukup perfeksionis, namun begitu keras kepala.

Cerita ini jadi lumayan menarik berkat pemerannya, yaitu Sam Claflin dan Lily Collins yang tampan cantik. Kalau untuk ceritanya sendiri sih klise dan Kalian pasti bisa menebak akhirnya.

Detail Film:
Judul : Love, Rosie
Sutradara : Christian Ditter
Pemeran : stars Lily Collins, Sam Claflin, Tamsin Egerton, Suki Waterhouse, Jaime Winstone dan Lily Laight.
Genre : Drama romantis
Rating : 7/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 22, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: