Shareefa Daanish Bakal Kembali Menebar Kengerian

poster film danur

Pasca sukses dengan filmnya berjudul Rumah Dara, aktris Shareefa Daanish seolah identik dengan film yang bikin penontonnya ngeri. Apalagi kalau bukan film horor. Dalam beberapa minggu mendatang, Shareefa akan kembali menebar teror lewat dua filmnya, Ular Tangga dan Danur. Hemmm kira-kira semenyeramkan apa filmnya?

Kalau lihat trailer-nya sih dua film ini sukses bikin bulu kuduk meremang. Duuh bakal ogah deh nonton film ini sendirian meski tengah hari.

Film Ular Tangga seperti judulnya berkisah tentang grup pecinta alam yang nekat melakukan pendakian di sebuah gunung yang angker. Ada dua hal yang biasa ditaati pendaki yaitu berhenti treking setelah matahari terbenam dan tidak mengambil apapun yang ada di gunung. Nah, teror mulai hadir ketika mereka menemukan sebuah permainan ular tangga yang seolah sengaja ditinggalkan.

Wah bikin ulah saja sudah jelas-jelas keberadaan papan ular tangga di sebuah gunung bukan hal yang wajar. Ini malah diambil dan diselidiki. Duhhhh hati-hati ada hantu gunung ikutan main.

Yang lebih seram lagi adalah kisah Risa dalam Danur. Risa adalah seorang anak yang bisa melihat hantu. Dulu ia punya teman masa kecil dan ketika dewasa ia lupa punya kemampuan melihat hantu. Hingga suatu saat ia kembali ke tempat masa lalunya yaitu rumah neneknya. Hiiih serem daripada ditakuti mending pura-pura ngintip pesan wa atau browsing sampai hantunya lewat. Di Danur, selain Shareefa juga ada Inggit dan Prilly Latuconsina.

Kalau dibandingkan antara dua film horor tersebut sepertinya Danur lebih mencekam. Danur sendiri merupakan kisah nyata, jadi bisa dibayangkan ngerinya jika hal tersebut benar-benar terjadi.

Ada satu horor lagi sih judulnya Misteri Gunung Kawi yang memiliki stigma sebagai tempat pesugihan. Pemainnya para bintang muda seperti Maxime Bouttier yang jadi favorit remaja saat ini. Kalau menilik trailer-nya sih kurang cakep alurnya, tapi bisa jadi dugaan saya salah, karena trailer hanya cuplikan dari film.

Apakah Kalian punya nyali menonton film horor tersebut? Kalau saya sih hemmmmmm… pikir pikir dulu deh hehehe. Masih kapok nonton Kuntilanak jaman dulu, sampai sekarang beberapa adegan seremnya masih teringat.

Gambar dari Bintang

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 8, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: