Mocha High, Avoccino atau Cafe’ Almond? Kopi Mana Favoritmu dari Rejuve?

Beberapa waktu lalu aku pernah menulis cerpen fantasi romantis berjudul Kopi Alpukat. Aku sebenarnya tidak menyangka jika minuman ini sudah ada dan cukup populer. Ketika akhirnya aku mendapat kesempatan menyeruput kopi alpukat alias Avoccinno produk Rejuve, mataku berbinar. Rasa kopinya enak dan menjadi salah satu favoritku.

Kopi mana favoritmu? Hemmm kalau diminta menyebutkan mana kopi favoritku, aku juga bingung. Buanyakkkk. Kopi hitam paling sedap diseruput saat pagi hari. Mata langsung melek. Kopi bersusu seperti Cappuccino, Mocha, Machiato, Latte dan sebagainya enaknya diminum saat sore dan malam hari. Sayangnya kopi ini umumnya kurang ramah pada lambung sehingga jika sedang berkunjung ke kedai kopi, aku berhati-hati karena kuatir asamnya kuat. Wah pasti tidak enak jika bepergian kemudian sakit lambung.

Kopi Nikmat dan Sehat dari Rejuve
Nah, Rejuve yang beken dengan produk jus dengan pengolahan cold-pressed-nya ternyata juga memiliki empat varian kopi yang nikmat dan juga sehat. Kopi sehat seperti apa sih?

Keasaman bagi pemilik sakit lambung memang menjadi hal yang dikuatirkan. Melalui empat tahapan proses pengolahan, dari pemanggangan (roasted), penggilingan (grinded) kemudian melalui tahapan cold brewed yaitu kopi direndam dengan osmosis water 2-4 derajat Celcius, kemudian tahapan akhir yaitu cold pressed dan ditambah bahan-bahan seperti buah-buahan, oatmeal, chocolate protein whey, low-fat milk, almond milk dan sebagainya maka jadilah kopi nikmat dengan tingkat keasaman yang rendah. Aneka minuman kopi dari Rejuve ini jenis cold-pressed coffee pertama di Indonesia.

Bena menjelaskan proses pembuatan cold-pressed coffee Rejuve

Dalam acara pengenalan produk baru berupa coffee line ini Rejuve mengundang media, blogger dan juga pelanggan Rejuve. Kalau minuman dan smoothie-nya tentu sudah tidak asing. Lantas bagaimana dengan minuman dan smoothie Rejuve dengan rasa kopi?

Hari Jumat (28/4) Andri dan Bena Vinsesa dari product development Rejuve mengajak para undangan untuk icip-icip kopi ala Rejuve ini. Kami juga diajak membuat sendiri smoothie yaitu Mocha High. Jadi barista ternyata seru juga.

Bahan kopi Rejuve ini asli Indonesia. Kopinya berasal dari 60 persen Robusta dan 40 persen Arabica dimana kedua jenis kopi ini berasal dari Mandailing, Sumatra.

Ada empat jenis kopi dari Rejuve, Mocha High (low fat), Avoccino, dan Cafe’ Almond serta Mocha High dengan Almond Milk. Kami mencobanya satu-persatu. Saya sendiri sulit menentukan mana yang paling enak, antara Mocha High low fat ataukah Avocinno.

Yang paling cocok diminum pagi hari ketika mata masih belum membuka lebar adalah Cafe’ Almond. Minuman ini paling berasa banget di antara varian lainnya. Kopinya tergolong tajam, tapi tidak terlalu pahit karena ditambahkan almond milk, gula kelapa organik (organic coconut sugar), sedikit garam laut (sea salt), dan filtered water. Varian berikutnya adalah Mocha High yang bisa menambah energi karena kaya nutrisi yang mengandung karbohidrat, protein, serat, dan vitamin C. Mocha High ini selain mengandung kopi, filtered water, juga mengandung non-fat milk, protein whey, oatmeal, dan pisang. Jadinya Mocha High seperti smoothie. Jika ingin tambah kalori bisa memilih yang with almond milk.

Varian terakhir dan memiliki banyak fans adalah Avocinno. Seperti namanya kopi ini dipadu dengan daging buah alpukat kemudian juga ada tambahan oatmeal, protein whey, dan non-fat milk. Varian ini cocok diminum saat sore hari untuk menambah semangat.

Wah semuanya enak. Favorit saya adalah Mocha High low fat dan Avocinno. Dari dua varian saya bingung mana yang paling enak hehehe. Oh ya Rejuve juga punya rekanan yang menawarkan raw cake. Rasanya unik. Yang saya cicipi perpaduan dari kelapa dan wortel. Satu saja mengenyangkan, padahal ukurannya tidak terlalu besar.

Oh ya satu botol kopi dari Rejuve ini ditawarkan Rp 35 dan 58 ribu untuk botol kecil dan botol besar. Saat ini Rejuve telah memiliki 30 cabang, dimana umumnya berada di mal besar seperti Gandaria City, Grand Indonesia, dan Kota Casablanca.

Bagi yang suka ngupi tapi takut maag-nya kumat, kurasa kopi Rejuve ini cocok bagi Kalian

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 2, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: