Nonton Maraton di Europe on Screen 6-14 Mei

Yang belum punya acara akhir pekan atau Kalian yang gemar menonton film maka bisa puas-puasin nonton di Europe on Screen yang dihelat 6-14 Mei 2017. Acara ini digelar di berbagai kota dan memiliki banyak film menarik yang asyik untul ditonton. Apa sajakah dan bagaimanakah caranya menjadi penonton Europe on Screen?

Wah Kalian yang hobi nonton pasti ngiler melihat daftar film yang bakal diputar selama Europe on Screen. Filmnya variatif dan total ada 70-an film. Wuiks bisa nggak ya nonton semuanya? Genrenya juga beragam, ada komedi, laga, thriller, drama, juga animasi dan dokumenter. Lengkap bukan? Filmnya berasal dari berbagai negara Eropa seperti Jerman, Inggris, Italia, Belanda dan Prancis. Film Eropa sendiri memiliki cita rasa berbeda dengan film Hollywood dimana akan Kalian rasakan saat menontonnya.

Di antara film-film tersebut ada yang termasuk film populer dan sukses secara komersial. Film tersebut di antaranya adalah Room yang dibintangi Brie Larson dimana membawanya sebagai aktris terbaik Oscar, Eye in The Sky yang bercerita tentang penyergapan aksi teroris yang dilematis dimana dibintangi Alan ‘Severus Snape’ Rickman (alm) juga film kartun Ballerina yang Desember lalu tayang. Juga ada Brimstone tentang dendam seorang pendeta yang baru datang di sebuah kota dimana dibintangi Guy Pearce, Dakota Fanning, dan Kit ‘Jon Snow’ Harrington.

Selain film populer juga ada film-filn Eropa yang tak kalah menarik juga film dokumenter dan film retro.Film dokumenter ada juga yang berkisah tentang Indonesia seperti Balik Jakarta. Film retro adalah film lama yang tentunya langka. Yang diputar salah satunya Blackmail Alfred Hitchcock.

Europe on Screen digelar di berbagai kota. Film-film ini diputar di antaranya di Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta Surabaya dan Denpasar.

Sedangkan di Jakarta bakal diputar di Erasmus Huis, GoetheHaus, IFI Thamrin, Istituto Italiano Di Cultura, Bintaro Xchange, Kineforum, SAE Institute Jakarta, dan Gandaria City Mall. Filmnya rata-rata tayang dari jam 12.00 hingga pukul 19.00/19.30. Ada yang formatnya auditorium dengan banyak tempat duduk, pemutaran terbatas, juga yang open air alias ala layar tancap seperti di Erasmus Huis untuk tayangan film segala umur seperti April and The Extraordinary World dimana orang tua si April diculik oleh makhluk pintar.

Oh ya filmnya bersifat cuma-cuma. Kalian tinggal menuju lokasi tempat nonton dan mengambil tiket satu jam sebelumnya. Berikut jadwal pemutarannya untuk yang di Jakarta (bisa diperbesar setelah diunduh).

Gambar dari EuropeonScreen

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 5, 2017.

4 Tanggapan to “Nonton Maraton di Europe on Screen 6-14 Mei”

  1. Wah…aku tertarik kepengen nonton nih…jadi ingat zaman msh kuliah dulu aku suka nonton British Film Festival atau apaaa gt judulnya. Dulu nontonnya di Tan Ismail Maszuki sih. Tks infonya ya mb Dewi…ini jadwalnya mesti disave nih.

  2. Thanks ia Informasinya,, siap Nonton nih ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: