Belanja Online Kebutuhan Ramadhan Makin Untung dengan ShopBack ID

Makanan kucing

Hai netizen apakah Kalian doyan belanja online seperti aku? Untuk kebutuhan selama Ramadhan juga lebaran mendatang aku suka ubek-ubek situs belanja. Kemudian ada rasa menyesal ketika baru kenal Shopback ID. Pasalnya, dengan menjadi anggota Shopback ID maka ketika belanja online di berbagai e-commerce bisa dapat cash back. Asyik kan?

Urusan belanja online, dulu aku hanya gemar belanja buku. Kemudian berlanjut beli pulsa dan belanja kebutuhan sehari-hari via online. Selanjutnya jadi keterusan, sehingga untuk belanja makanan kucing pun kulakukan secara online.

Ada plus minusnya belanja online dan langsung datang ke toko. Jika waktu luang terbatas dan toko yang akan dikunjungi rawan macet maka lebih asyik berbelanja online, apalagi pilihan toko di dunia maya itu tak terbatas.

Selama bulan ramadhan ini kebutuhan yang utama adalah bahan pokok seperti beras, gula, minyak dan sebagainya. Sebenarnya kebutuhannya hampir sama sih dengan bulan-bulan biasa. Bedanya terletak pada kebutuhan minuman yang lebih banyak seperti sirup, cokelat sachet, juga makanan instan seperti oat, corn flakes, dan cereal.

Selain belanja untuk konsumsi berdua, kebutuhan pulsa juga penting. Pasalnya, pada bulan Ramadhan saya malah produktif menulis. Sehari malah bisa 2-3 tulisan. Karena tidak ada modem maka saya lebih suka tethering dengan menggunakan ponsel pintar, dimana akhirnya kebutuhan pulsa pun meningkat.

Satu lagi kebutuhan ramadhan adalah untuk si meong. Oleh karena kami berdua sedang renovasi rumah maka kami mondar-mandir dari rumah sewa ke rumah kami untuk memberi makan kedua kucing kami, Nero dan Mungil. Mereka agak stress sehingga nafsu makan berkurang. Oleh karenanya selain makanan berupa biskuit kucing saya juga membelikan makanan kucing basah, agar nafsu makannya kembali.

Setelah Kenal Shopback Berbelanja Online Bisa Dapat Duit
Ada rasa sesal baru kenal Shopback belakangan. Perusahaan asal Singapura ini sebenarnya sudah malang melintang di Indonesia sejak tahun 2016. Kantor pusatnya ada di Kuningan.

Shopback itu bukan situs e-commerce, melainkan situs aggregate dimana memberikan cash back jika menjadi anggota dan kemudian membeli berbagai produk merchant lewat situs Shopback. Jangan kuatir pilihannya banyak dan beragam. Ada 153 situs yang bekerja sama dengan Shopback ID dimana sebagian besar sudah banyak dikenal masyarakat, seperti Lazada, Tokopedia, Alfacart, Tiket.com, juga eBay.

Merchant Shopback

Jenis merchant tersebut beragam, dari situs jual beli yang menjual beragam sembako, situs pemesanan tiket pesawat terbang dan kereta, dan sebagainya. Jadinya semua produk dan jasa bisa dibeli secara online, dari membeli pulsa, membayar tiket pesawat dan kereta, membayar listrik, dan membeli barang kebutuhan pokok.

Selama menjadi anggota dan melakukan belanja online dengan Shopback, maka akan mendapatkan cashback. Caranya, Kalian tinggal daftar dulu dengan memasukkan alamat email dan password. Setelah alamat email tersebut terverifikasi maka sudah bisa langsung mencobanya.

Ada 153 situs belanja online yang bekerja sama dengan Shopback ID, Kalian bisa memilihnya berdasarkan kategori produk atau jasa atau berdasarkan cash back tertinggi. Setelah memilih toko, maka Kalian akan dialihkan ke situs tersebut dan bisa belanja online seperti biasa. Cash back akan lebih besar jika ada tanda kantong uang. Setelah membayar maka cash back akan masuk dengan status tertunda. Setelah diverifikasi maka masuk dalam akun. Dana cashback akan bisa ditarik setelah mencapai Rp 50 ribu.

Cashback tambahan

Pengalaman Mencobai Belanja Online dengan Shopback ID
Setelah mendaftar dan akun diverikasi maka saya langsung mendaftar Rp 20 ribu. Kemudian saya membeli pulsa ke Tokopedia Rp 100 ribu. Selain mendapat promo tiket sehingga menjadi Rp 97.750,- saya juga mendapat cashback Rp 1.951,-. Nilainya kecil sih tapi lumayan jika sering.

Pulsa murah tokopedia

Saya kemudian ingin mendapatkan promo Gebyar Ramadhan. Salah satunya merchant yang bekerja sama dengan even itu adalah Lazada. Saya membelikan hadiah lebaran buat dua kucing saya, si Nero dan si Mungil berupa makanan kucing basah. Saat itu ada promo di Lazada sehingga tinggal Rp 50.900 untuk 12 bungkus makanan basah. Selain dapat promo dan ongkos kirim gratis, juga dapat cashback Rp 1.018 lagi. Lumayan. Sampai saat ini cashback saya sudah Rp 22.969,-.

Cash back yang kuperoleh

Paket whiskas pun datang

Jika ingin dapat info promo dan cash back terbaru maka bisa bergabung di aku media Shopback ID, yaitu facebook | instagram | twitter | Google Plus | Line. Untuk belanja online lebih praktis maka bisa sekalian unduh aplikasi mobilenya di playstore atau IOS.

Shopback Apps dapat diunduh via Playstore

Oh ya jika ingin mencobai cashback Shopback, maka Kalian bisa daftar via URL ini

Mau dapat cashback pasca belanja online, Shopback-in aja.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juni 19, 2017.

2 Tanggapan to “Belanja Online Kebutuhan Ramadhan Makin Untung dengan ShopBack ID”

  1. Shopback emang baik yaa mbaak, belanja jd makin mudah dan hemat pula karena dapet cashback. Si pus seneng pasti stock makanannya banyak. hehehe salam kenal yaa mbak 😀 baru pertama BW kesini ;D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: