Hadiah-Hadiah Lebaran Istimewa Bagi Orang Tersayang

Jika seandainya Kalian punya dana tak terbatas untuk membeli atau membuatkan hadiah bagi orang tersayang, kiranya apa yang bakal Kalian berikan? Apakah hadiah berdasar hobi orang tersebut, hadiah yang telah diimpi-impikannya, atau sesuatu yang kiranya bermanfaat bagi Kalian berdua?

Ehmmm…apa ya yang kiranya bakal kuberikan kepada pasangan tercinta sebagai hadiah lebaran? Oleh karena ia orang yang sederhana dan mau menerima apa saja, sebenarnya hadiah yang sederhana dan bersifat umum akan ia terima dengan senang hati.

Hadiah yang sifatnya umum itu dan biasa hadir pada saat jelang lebaran adalah kue-kue kering kesukaannya, juga sarung dan baju baru. Kue-kue kering favoritnya itu di antaranya nastar, putri salju, yang berbau-bau keju seperti kastengels dan yang kaya akan almond.

Untuk hadiah istimewa sih sebenarnya ada beberapa yang cocok dan pas untuk dirinya. Hadiah itu juga kiranya serasi dengan hobinya.

Kado Untuknya:
– Aksesoris Mobil
Oleh karena suami suka dunia otomotif, maka hadiah berkaitan dengan hobinya itu pasti disukainya, baik roda dua maupun roda empat. Untuk roda empat, maka bisa diberikan hadiah aksesoris mobil. Pernak-pernik mobil seperti GPS dan GPS holder pasti disukainya. Ada juga kamera mobil, tirai mobil, tray table, organizer, dan sebagainya.

Kamera Mobil (sumber: Oto.com)

– Jaket Touring dan Memperbaiki Bajaj Pulsar
Sedangkan untuk roda dua maka hadiah bisa berupa helm dan sarung tangan yang nyaman dan keren, jaket touring yang hangat dan bisa untuk melindungi tubuh untuk perjalanan jauh, atau hadiah yang pasti tak ditolak yaitu memperbaiki motor bajaj pulsarnya. Bajaj pulsar itu motor pertamanya yang dibelinya dengan gajinya. Motor ini kokoh dan tangguh untuk menerjang jalanan Jakarta, termasuk saat hujan dan ada genangan. Saat ini si motor sedang bermasalah sehingga tidak bisa digunakan, padahal ia salah satu sahabat yang sangat membantu kami berdua.

Bajaj yang tangguh (dok. opi/kompasiana)

– Miniatur Pesawat Tempur
Hadiah yang juga terkait dengan hobinya adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan hobinya mengoleksi mainan miniatur pesawat tempur dan merakit pesawat tersebut dari model kit. Saat ini koleksinya sudah lumayan banyak, sementara rak hias untuk lemari penyimpan sudah penuh sesak.

Kalau ada dana lebih maka rak hiasnya akan kumodifikasi hingga muat untuk menampung lebih banyak dan biar koleksinya rapi. Atau bisa jadi membuatkan kamar khusus untuk hobinya sehingga ia bisa merakit dan mengecat model kitnya dengan tenang. Peralatan cat dan perangkatnya juga bisa jadi hadiah yang bakal disukainya.

Ramadhan Penuh Berkah Bersama Abutours & Travel
Ramadhan tahun ini meskipun situasinya tidak seperti yang kami duga dan bayangkan, rupanya memberikan berkah lebih kepada kami berdua. Ada banyak tantangan pada bulan puasa ini sehingga kami percaya itu merupakan berkah Ramadhan dalam bentuk lain untuk mendewasakan dan meningkatkan spiritualitas kami berdua.

Ya, jika dana hadiah tidak terbatas, maka aku ingin memberikan hadiah spesial berupa ibadah umroh kepada suami tersayang. Umroh Ramadhan atau sekaligus haji umroh tentu sebuah hadiah yang sangat istimewa. Saat ini biaya umroh terus melambung dan menjadi sebuah kebutuhan mewah. Namun, masih ada travel umroh yang menawarkan umroh murah seperti Abutours & Travel, dengan paket mulai Rp 11,5 juta.

Daftar umrohnya bisa kapan saja, bisa datang langsung atau via internet. Teknologi yang digunakan Abutours aman dan mutakhir. Jika ingin berkenalan dan sekaligus berkonsultasi agar lebih percaya maka bisa mendatangi salah satu kantornya di Jalan Warung Buncit Raya no 143 Jakarta Selatan.

Hadiah umroh merupakan hadiah spesial, baik buat orang tersayang maupun buat diriku sendiri. Perjalanan ke tanah suci akan meningkatkan nilai spiritualitas dan keimanan kami. #LebihDariSekedarNikmatnyaIbadah #SemuaBisaUmroh

Ibadah ke Mekah (sumber: shutterstock)

Catatan: Penulis sedang mengikuti Blog Contest Ramadhan  Bersama Abutours & Travel 

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juni 24, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: