Mau Foto Bareng Giant Yellow Duck? Ke Central Park Cikarang Saja

Hayo siapa di antara Kalian yang waktu kecil suka naruh mainan dalam bak mandi? Aku dulu suka menaruh mainan penyelam yang bisa bergerak ke dalam bak mandi. Terkadang kumasukkan juga boneka dari plastik dan juga mainan bebek kuning yang lucu. Rupanya kebiasaan ini banyak dilakukan, lintas generasi dan lintas negara. Alhasil ketika melihat mainan bebek kuning raksasa atau yang disebut giant yellow duck, aku tertawa seolah-olah kembali ke masa kecilku. Bebek kuning raksasa ini menjadi salah satu ikon Cikarang, Bekasi Selatan. Para warga Cikarang dan wisatawan lokal dari Jabodetabek pun menjadikan bebek kuning raksasa yang asyik berenang di danau Central Park Cikarang ini sebagai spot untuk berfoto-foto.

Wah senangnya diajak kawan-kawan untuk jalan-jalan ke Central Park untuk melihat taman seluas 100 hektar. Taman ini baru saja dibuka. Meskipun lokasinya berada di dalam kawasan apartemen Meikarta dan merupakan properti Meikarta yang sedang dalam proses pembangunan, taman ini terbuka untuk masyarakat luar.Taman ini begitu luas dan cukup banyak pepohonan hijau. Melihat taman yang luas ini aku jadi ingin berlari berkeliling. Rupanya banyak yang seide denganku. Ada yang jogging, bermain sepeda, juga ada yang asyik piknik dan hang out bersama keluarga atau kawan-kawan mereka. Rame deh, tapi karena luas jadinya terasa nyaman.

Taman dan danaunya luas bikin mata segar

refleksi

Di dalam taman ini banyak terdapat balon-balon raksasa juga lampu-lampu yang menyemarakkan. Jumlah balonnya mencapai 1200 dan lokasinya tersebar di berbagai tempat. Taman ini terbuka dari pagi hingga malam, jadinya jika pagi dan sore asyik untuk olah raga dan piknik, malamnya bisa menikmati taman dengan keindahan lampu-lampu. Oh ya disediakan juga mobil terbuka untuk berkeliling secara cuma-cuma, jadinya warga juga bisa berkeliling dengan kendaraan tersebut.

Jika tak mau capek bisa keliling dengan kendaraan ini

Mama, aku mau foto dengan si bebek

Asyik aku berenang di danau yang luas, kata si giant yellow duck

Bagi yang suka berfoto-foto maka taman ini memiliki banyak spot menarik. Kalian bisa berfoto di jembatan, dengan latar danau, atau ini nih yang lagi hip, yaitu foto sama bebek kuning lucu raksasa. Bebeknya itu menggemaskan banget, baik anak-anak, remaja, dan dewasa pun menyukainya. Nah, bebek raksasa ini sejak Minggu (5/11) asyik berenang di danau Central Park, Meikarta. Kalian bisa mengambil foto bersama bebek kuning raksasa itu. Dan jangan salah giant yellow duck ini juga menjadi ikon di beberapa kota dunia, Osaka, Taiwan, Sidney, Nuremberg, dan Los Angeles. Ada banyak turis mancanegara yang rela mengeluarkan duit untuk berfoto bersama bebek lucu ini. Kalian tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup main ke Cikarang saja. Oh ya lokasi Central Park, Meikarta ini tidak jauh dari pintu keluar tol. Apabila Kalian naik kendaraan umum, Kalian tinggal naik bus menuju Lippo Cikarang atau bus ke Cikarang Barat, kemudian lanjut dengan angkutan umum dan ojek.

Saya sendiri pun asyik menikmati hawa segar dari taman Central Park sambil memotret bebek kuning yang lucu ini. Saat itu ada banyak anak-anak SD yang asyik mengikuti lomba mewarnai. Mereka nampak menikmati suasana taman yang luas dengan kehadiran bebek kuning lucu berukuran raksasa. Peluncuran giant yellow duck ini dimeriahkan oleh artis cantik Julie Estelle dan psikolog populer Tika Bisono. Oh ya Kalian juga bisa ikut membuat jingle Meikarduck. Hadiahnya ratusan juta, Untuk infonya Kalian bisa intip media sosial Meikarta.

Tika Bisono mengajak anak-anak berbincang

Julie, Pak Ferry, dan Tika Bisono meresmikan kehadiran si bebek lucu

Ruang terbuka hijau ini menurut Tika Bisono memang sangat diperlukan anak-anak. Mereka akan bisa bereksplorasi dan beraktivitas yang akan membantu menstimulasi kecerdasan kognitif dan memacu perkembangan otot motorik. Anak-anak akan dapat bermain, tidak terpaku pada gadget. Mereka akan dapat berinteraksi dengan anak-anak sebayanya.

Mainan bebek versi mungil

Ini dia induknya mainan bebek yang raksasa

Sementara bagi Julie Estelle kehadiran taman dengan ikon giant yellow duck ini akan menambah destinasi wisata baru bagi warga Cikarang dan Jabodetabek. Lokasinya bebek yang berada di taman luas ini akan membuat pengunjung merasa nyaman. Ia sendiri menyukai kehadiran taman yang luas dan cantik karena ia sangat suka olah raga lari. Melihat taman dan danau ini ia jadi ingin jogging,  Dan, tak perlu jauh-jauh ke Los Angeles dan Taiwan, karena ia juga bisa berfoto dengan giant yellow duck yang terkenal.

Aku juga mau foto dengan si giant yellow duck, kata Julie Estelle

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 8, 2017.

7 Tanggapan to “Mau Foto Bareng Giant Yellow Duck? Ke Central Park Cikarang Saja”

  1. Keren mbak dewi ya bisa ada taman di meikarta, apalagi tamannya tidak hanya untuk penghuni apartemen, jadi kapan2 saya bisa kesana nih kayaknya meskipun nggak punya unit apartemen di meikarta

  2. Meikarta seperti sangat menjajikan ya Ka hahaha

  3. wah, kalo anak saya pasti mau banget foto dengan giant duck itu. secara suka banget sama bebek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: