Boom Clap OST The Fault in Our Stars yang Asyik

Soundtrack yang bagus akan sangat membantu penonton mengingat film yang ditonton. Bahkan kadang-kadang ada film yang soundtrack-nya jauh lebih asyik daripada filmnya. Salah satunya dalam film The Fault in Our Stars.

Sebenarnya aku suka akan novel The Fault in Our Stars. Cerita tentang dua muda-mudi yang memiliki beban penyakit kemudian saling jatuh cinta. Sayangnya cinta mereka kemudian tidak berjalan dengan baik. Mungkin karena penggambaran atau pemerannya aku merasa kurang sreg, maka film remaja ini tidak begitu wah bagiku. Aku malah suka Ansel Esgort waktu tampil di Baby Drive.

Filmnya kurang wah, tapi lagu soundtrack-nya itu aku suka. Sampai sekarang jika mendengar di radio maka aku memperkeras volumenya. Lagunya memiliki sentuhan musik tahun 1980-an. Enak menjadi teman perjalanan dan ketika perlu  berkhayal.

Lagu soundtrack-nya  berjudul Boom Clap yang dibawakan oleh Charli XCX. Aku suka musiknya, sederhana, mudah diingat, dan menggiringku untuk berkhayal membayangkan situasi yang diceritakan dalam lagu tersebut.

Liriknya menggambarkan seseorang yang baru jatuh cinta. Ia merasa menemukan kehidupan yang baru ketika bertemu orang yang menyukainya dan disukainya. Lagunya remaja banget tapi tetap enak didengarkan oleh kaum dewasa.

You are the light and I will follow
You let me lose my shadow
You are the sun, the glowing halo
And you keep burning me up with all of your love

Aku suka bagian refrain-nya yang mudah diingat dan memiliki beat riang.

Boom clap
The sound of my heart
The beat goes on and on and on and on and
Boom clap
You make me feel good
Come on to me, come on to me now

Lagu ini masuk dalam album soundtrack The Fault in Our Stars dan album Sucker milik Charli yang dirilis tahun 2014. Lagu dengan nuansa elektropop ini ditulis oleh Charli bersama Patrik dan Fedrik Berger serta Stefan Graslund.

Charli XLX merupakan penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris. Nama aslinya adalah Charlote Emma Aitchison. Ia mulai aktif berkarir tahun 2012. Album pertamanya dirilisnya tahun 2013 dengan judul True Romance disusul Sucker tahun 2014. Tembang-tembang hitsnya yakni Doing It, Boom Clap serta I Love It bersama Icona Pop dan Fancy bersama Iggy Azalea.

Gambar dari wiki dan mv Boom Clap.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juli 15, 2018.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: