Hannah Al Rashid Tampil Total Sebagai Sosok Antagonis di Buffalo Boys

Dalam film wild west ala Indonesia, Buffalo Boys terdapat sosok antagonis perempuan yang mencuri perhatian. Ia menjadi lawan yang tangguh bagi Pevita Pearce alias Kiona dan juga bagi Yoshi Sudarso alias Suwo. Sosok pendukung kolonial Belanda itu adalah Adri, yang diperankan oleh Hannah Al Rashid. Demi totalitas perannya Hannah rela tampil buruk rupa.

Kecantikan Hannah Al Rashid tak diragukan. Dara berdarah Prancis-Makassar ini kerap disanding-sandingkan dengan Meriam Bellina. Apalagi ketika ia tampil sebagai Sophie di Warkop DKI Reborn. Ia jadi seperti puteri aktris senior tersebut.

Dalam Buffalo Boys ia sulit dikenali karena penampilannya sudah dipermak sedemikian rupa. Gigi hitam dan penampilan yang acak-acakan serta tatapan seram membuatnya cocok di deretan penjahat. Adegan ia menantang Suwo dilakukannya dengan tangkas. Ia mampu berkelahi dengan luwes dan mahir karena sebelumnya ia adalah atlet pencak silat.

Hannah mulai mencuri perhatian ketika ia tampil di Comic 8. Ia juga berada di deretan tokoh antagonis, menjadi lawan yang tangguh bagi Prisia Nasution yang menjadi seorang polisi wanita. Berkat penampilannya tersebut ia meraih nominasi pemeran wanita pendukung terbaik pada ajang IBOMA 2017.

Rupanya ia cocok menjadi aktris laga. Ia juga pernah tampil bersama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman menjadi sosok samurai di sebuah film pendek. Diceritakan ia berhasil mengalahkan dua jagoan tersebut.

Sebenarnya Hannah sudah lama berkiprah di dunia hiburan. Awal kehadirannya sebagai model video klip Yovie dan Nuno. Ia tampil di video klip Janji Suci dan Dia Milikku.

Ia selanjutnya juga tampil di film Modus Anomaly, Jailangkung,Melancholy is a Movement, Critical Eleven, dan film serial Joko Anwar yang tampil di HBO, yakni Halfworlds. Ia bakal tampil bersama Dian Sastro, Nicholas Saputra di film yang bakal tayang September, Aruna & Lidahnya.

Gambar dari Bintang,Detik dan 21Cineplex

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juli 21, 2018.

2 Tanggapan to “Hannah Al Rashid Tampil Total Sebagai Sosok Antagonis di Buffalo Boys”

  1. Penasaran sama ini film..indonsia mexico bgt..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: