Kamu Tim Suzzanna atau Penyihir?

Akhir pekan ini pecinta film disuguhi dua film yang termasuk ditunggu-tunggu sepanjang tahun 2018. Ya, film Suzzanna reborn dan sekuel Fantastic Beasts tayang sejak Kamis dan Rabu minggu ini. Kalau Kamu ingin menonton yang mana nih?

Aku ingin menonton dua-duanya. Syukurlah keduanya terkabul Jumat malam dan hari ini. Pendapat dariku, film Suzzanna, Bernafas dalam Kubur lebih bagus daripada Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald. Ini opiniku sih. Dua-duanya bagus tapi lebih berkesan film horornya Suzzanna.

Aku belum membuat ulasan detailnya. Ulasan singkat dariku, film Suzzanna bagus berkat pemilihan pemain dan ceritanya yang tak sekedar seran. Luna Maya makin matang berakting. Ia berupaya sebaik-baiknya menjadi sosok Suzzanna dan memainkan sosok hantu dengan cukup menyakinkan. Bintang lainnya seperti tiga asisten rumah tangga Suzzanna memberikan warna komedi. Para penjahatnya juga tidak benar-benar jahat, abu-abu sih menurutku. Ada unsur horor Thailand, Nang Nak, tapi tak apa-apalah.

Fantastic Beasts 2 tak buruk namun temponya cukup lambat dan tidak lebih baik dari film sebelumnya. Film ini baru kedua masih ada film berikutnya sehingga bisa jadi yang sekarang baru awalan untuk mempersiapkan sajian utama pada film selanjutnya.

Aku memberi skor 7.7/10 dan 7.0/10 masing-masing untuk Suzzanna dan Fantastic Beasts 2. Kali ini Suzzanna lebih unggul. Tapi bisa jadi pendapatku berbeda dengan Kalian.

Omong-omong Kalian tim penyihir atau tim Suzzanna nih?

Gambar bawah dari iMDB

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 17, 2018.

2 Tanggapan to “Kamu Tim Suzzanna atau Penyihir?”

  1. Luna Maya emang keren sih aktingnya. Paling suka itu suara khas ketawa Suzzana itu loh đŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: