Kopi Kenangan, Satu dari Sekian Banyak Kedai Kopi Kekinian yang Bermunculan

Ngomong-ngomong tentang kopi kekinian, saat ini begitu marak. Rasanya ada saja yang baru. Aku sih menanggapi positif kehadiran kopi-kopi kekinian ini. Apalagi harganya relatif lebih murah daripada merk-merk yang beken. Selain itu, sering ada promo yang besarannya lumayan.

Ada rekan kerja yang doyan sekali kopi merk tertentu. Namanya Kopi Kenangan. Ia suka sekali mempromosikannya dan membelinya hampir tiap hari. Kami sesekali pun terbujuk. Nama menunya memang unik-unik sih, ada Kopi Kenangan Mantan, Kopi Kenangan Masa Dulu, Kopi Lupakan Dia, Kopi Teh AnDi Lau, dan Kopi Mantan Menikah.

Kami beberapa hari lalu pun terbujuk untuk ramai-ramai membelinya. Karena hari itu gerimis maka kami pun membelinya melalui ojek daring. Eh ternyata ada promo yang besarannya memikat. Aku membeli varian Caramel Latte. Saat itu karena promo maka harganya menjadi sekitar Rp 12 ribuan dari harga normal Rp 24 ribu. Separuh harganya. Untung deh.

Dari segi rasa, memang kopi kenangan ini, terutama caramel latte itu enak. Kadar kopi dan krimnya pas. Rasa kopinya masih terasa tidak kalah oleh rasa susunya. Tambahan unsur karamelnya memberikan rasa yang khas. Karamel ini juga memberikan rasa manis sehingga tidak perlu lagi ditambahkan gula cair.

Dengan harga diskon maka rasanya senang banget menyeruput kopi ini. Tapi kalau harganya normal hehehe aku mungkin mikir-mikir dulu, kecuali untuk beli sesekali.

Kalau Kalian suka kopi kekinian merk apa nih?

~ oleh dewipuspasari pada Maret 2, 2020.

4 Tanggapan to “Kopi Kenangan, Satu dari Sekian Banyak Kedai Kopi Kekinian yang Bermunculan”

  1. Aku sih kopi ap aj, kcuali kopi pahit, haha…

    Gak ding. Sy gak ngopi, itu mslhnya..

  2. Aku termasuk yg sempat kecanduan aneka kopi kekinian ini, Mba 🙂 Tapi sekarang udah tobat 😛 Biasanya, aku suka: JANJI JIWA, trus Kopi Lain Hati, kopi-nya Chatime juga demen banget. Dan ternyata ini jadi LATTE FACTOR, alias menggerus duit buangeeetttt 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: