Sekadar Cerita

mew

Drama kucing terjadi lagi. Si Kidut alias Cindil yang asyik bermain di luar hingga pukul 22.00 lewat muncul. Ia mencuri telur dadar yang sekiranya buat teman makan mie goreng. Dengan santainya ia melahapnya, kemudian kembali bermain di luar. Duh nakalnya kucing tujuh bulanan ini.
Si Kidut mulai dewasa. Aku berencana membawanya ke dokter untuk kusterilkan. Lima kucing plus satu kucing liar rasanya sudah berat. Apalagi mereka nakal-nakal, susah sekali didisiplinkan.

Gara-gara si Cindil, kapten Koko Beluk mencuri makanan, maka anggota Koko Beluk lainnya pun diawasi. Terutama komandannya, si Mungil. Sekilas kulihat lirikan jail di matanya. Aku kuatir ia mencuri pisang goreng kremes.

Ya sekadar cerita menemani dii hari. Aku masih terjaga dan membaca hasil penelitian, lalu membuat rangkumannya. Tinggal besok waktu yang kupunya, aku jadi mulas. Belum lagi urusan majalah. Kenapa setiap akhir bulan rasanya begitu menyiksa. Tapi setelah semuanya jadi, ooh rasanya begitu leganya.

Tapi tak apa-apa aku ditemani lagu-lagu kesukaanku, “I’m Missing You” yang cocok dengan kisah LDR-ku masa itu, “Make a Move” dan “Rooftops” yang membuatku semangat, dan “Dreaming of You” yang membuatku terkenang masa-masa seperti ini ketika aku masih kuliah lalu menjadi kuli tinta di Surabaya.  Juga “She Came Home for a Christmas” dari Mew yang membuatku selalu ingin berfantasi dan bermimpi. Oh ya versi akustiknya juga tak kalah indah.

Tentang video klip “She Came Home for a Christmas” membuatku membayangkan aku berdansa dengan para kucingku. Aku ingin berdansa dengan Nero, kucing kesayanganku yang sudah hampir enam tahun menemaniku. Aku juga ingin menari bersama Mungil, Kidut, Opal, dan Cipung di malam purnama.

Masih dini hari, apakah akan ada UFO yang berkeliling ke bumi?
Hemm si Cincil sepertinya asyik melancong malam ini, apakah ia akan bertemu mereka? Kayaknya aku harus fokus lagi, mulai melantur. Omong-omong kapan Mew ke Indonesia lagi, aku ingin sekali menonton konser mereka.

Gambar: Mew/Vevo

~ oleh dewipuspasari pada Juli 29, 2020.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: