Serial “WandaVision” yang Makin Bikin Penasaran

Wanda
Pekan ini memasuki minggu kedua serial “WandaVision” yang tayang di Disney Plus Hotstar. Cerita di antara pasangan unik Wanda dan Vision ini makin menarik untuk disimak dan dicerna.

Tulisan sebelumnya tentang serial ini sudah kutayangkan di Kompasiana. Tautannya di sini. Dikisahkan pasangan superhero ini entah bagaimana caranya memasuki tahun 1950 di sebuah pinggiran kota bernama Westview.

Mereka mencoba beradaptasi menjadi pasangan normal dan menjalani kehidupan bertetangga. Namun ada saja kejadian kocak yang membuat mereka was-was identitas mereka bakal terbongkar.

Pada episode pertama dan kedua ada hal-hal aneh yang dicurigai oleh Wanda. Ia menjumpai sesosok ke luar dari lubang saluran pembuangan dengan kostum aneh dan bersimbol. Ia juga mendengar siaran radio dan menemukan benda yang kontras dengan lingkungan sekelilingnya.

Dibuat dalam bentuk semacam sitkom, hingga memasuki episode ketiga, serial ini tetaplah menarik. Pada episode ketiga cerita bergulir dengan format berwarna setelah sebelumnya menggunakan format warna hitam putih.

Wanda
Nah, dalam episode ketiga tiba-tiba saja kandungan Wanda membesar. Semakin membesar membuat Wanda dan Vision terkejut atas cepatnya kandungan tersebut membesar. Akibat rasa sakit dan sensasi hamil tersebut Wanda sampai kesulitan mengontrol kekuatannya.

Ada beberapa petunjuk baru yang makin bikin ceritanya menarik. Ada easter egg Hydra pada episode kali ini. Siapakah Geraldine dan dua tetangga Wanda?

Hemmm bisa jadi ada sesuatu yang terjadi pada Wanda sehingga menyebabkan ada orang-orang yang menyelidikinya. Kita tunggu minggu depan untuk dapat petunjuk lebih banyak. Dengar-dengar sih ada 9 episode jadi masih enam pekan mendatang baru serial ini tamat.

Gambar milik Marvel

~ oleh dewipuspasari pada Januari 23, 2021.

4 Tanggapan to “Serial “WandaVision” yang Makin Bikin Penasaran”

  1. Bingung juga bukannya Vision sudah tewas ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: