Alternatif Menyenangkan di “What If…” Episode Kedua

Ravager
Dibandingkan episode pertama, aku lebih suka episode kedua “What If…”. Alternatif kisahnya menyenangkan dan sulit ditebak. Selain itu ada karakter anyar di sini.



Dalam episode kedua ini kelokan cerita terjadi di negeri Wakanda dan asal-usul Guardians of The Galaxy. Dikisahkan T’Challa yang bosan hidup terkurung akhirnya menemukan dunia luar. Namun sayangnya saat itu kapal Yondu mendarat dan kemudian menculiknya. Bukannya takut, T’Challa kegirangan melihat luar angkasa yang penuh planet dan galaksi.

Yondu pun lupa akan niatnya semula yaitu menculik Peter Quill, putra dari Ego. Ia membesarkan T’Challa sebagai anggota Ravager yang kemudian dijuluki Star-Lord.

T’Challa disebut sosok karismatik. Ia lebih banyak melakukan kebaikan bersama anggota Ravager. Bahkan Nebula dan ayah angkatnya, Thanos pun kemudian bergabung setelah Thanos tobat memikirkan genosida.

Yondu
Mereka punya misi mengambil sebuah serum yang akan membantu mengobati planet rusak. Ia dimiliki sang Collector yang memiliki kekuatan menakutkan. Misi mereka ketahuan dan T’Challa ditangkap. Para Ravager pun melakukan berbagai upaya untuk bisa lolos dari tempat tersebut.

Episode kedua ini menyenangkan karena T’Challa tanpa kekuatan black panther tetap disegani. Ia cerdik dan tangkas. Ia sempat bertemu Howard Duck yang serius dan membantu membebaskannya. Sayangnya si Howard tidak banyak berperan di sini.

Si Collector rupanya sangat kuat. Yondu yang membantu T’Challa dengan panah Yakanya juga kesulitan. Di adegan lainnya Nebula nampak kompak bersama Thanos melawan anak buah Collector.

Alternatif kisah di sini menarik karena dengan demikian Thanos bukan lagi ancaman, melainkan Ego. Ada koleksi perisai seperti milik Captain America dan hiasan kepala ala Hela dari Asgard milik Collector. Apakah mereka dikalahkan?

What if
Aku menikmati episode kedua ini. Hubungan Yondu dan Star-Lord versi T’Challa juga lebih baik. Oh iya pengisi suara T’Challa di sini adalah Chadwich Boseman, kontribusinya yang terakhir di Marvel Cinematic Universe. Pengisi suara Thanos dan Nebula tetap sama dengan pemeran aslinya, yaitu Josh Brolin dan Karen Gillan.

Gambar dari Marvel/Disney Plus

~ oleh dewipuspasari pada Agustus 23, 2021.

2 Tanggapan to “Alternatif Menyenangkan di “What If…” Episode Kedua”

  1. Dibanding yang Peggy Carter bagaimana rasanya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: