Episode Terakhir “What If…” Petunjuk ke Multisemesta?

Vision jahat
Episode terakhir “What If” ini terasa emosional dan mengerikan. Rupanya Ultron bisa lebih berbahaya daripada Thanos apabila misinya berhasil. Episode terakhir ini mengambil bagian dari kisah dalam “Avengers 2”.

Di episode ini dikisahkan Ultron berhasil mendapatkan mind stone dan menjadi Vision. Yang ada di benaknya adalah bagaimana membuat kedamaian dengan cara melenyapkan semua kehidupan. Ia dan pasukan robotnya kemudian berupaya melenyapkan semua manusia.

Para Avengers yang tersisa dan terlihat hanya Tony Stark, Hawkeye, Black Widow, dan Captain Marvel. Tony dibunuh oleh Vision sedangkan Black Widow dan Hawkeye bersembunyi.

Bumi sudah hancur. Vision kemudian menghancurkan peradaban planet-planet lainnya, termasuk Ego. Ia kemudian berjumpa dengan Captain Marvel. Namun karena Vision telah mengalahkan Thanos dan semua batu milik Thanos dimilikinya maka ia jadi lebih kuat.

Semua telah hancur. Lalu ia mendengar ada makhluk lain, The Watcher. Ia memburunya dan ia paham ternyata ada multijagat selama ini yang baru diketahuinya.

Kini tujuannya melenyapkan The Watcher dan menghancurkan semua peradabana di multisemesta. The Watcher ketakutan. Ia kemudian mencoba meminta tolong kepada dr Strange.

Cerita episode kali ini luar biasa. Rupanya ada begitu banyak rentetan kejadian mengerikan bila Ultron berhasil menguasai batu pikiran. Tony pastinya yang paling merasa bersalah karena ia yang ngotor menciptakan Ultron.

Jika melihat bagian akhirnya maka memang terjadi kesinambungan cerita antara film animasi ini dengan rencana film multiverse dengan tokoh utama dr Strange.

Gambar milik Marvel/Disney

~ oleh dewipuspasari pada September 29, 2021.

4 Tanggapan to “Episode Terakhir “What If…” Petunjuk ke Multisemesta?”

  1. Eh sudah terakhir saja ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: