Ada Lagi Serial Superhero Anyar,”Ms. Marvel”

ms. marvel

Serial superhero yang tayang di Disney Plus ini tayang sejak Rabu lalu (8/6). Mengisahkan sosok remaja berdarah Pakistan bernama Kamala Khan. Ia penggemar berat Captain Marvel. Dari yang awalnya sekadar ikut cosplay di AvengerCon, ia kemudian punya punya kekuatan super

Cerita dalam episode satu terasa segar, dan berikutnya masih mengundang rasa penasaran. Seperti ketika menyaksikan “Shazam” dengan kekuatan kosmik ala Green Lantern. Rupanya Disney makin menunjukkan keberagamannya dengan sosok superhero perempuan berdarah Pakistan yang juga muslim.

Kostum Kamala memang nampak sederhana, namun juga terasa lebih realistis karena dibuat remaja 16 tahun.Karakter dan sosoknya yang seperti gadis biasa juga lebih membumi. Iman Vellani pas memerankannya.

Omong-omong tentang kekuatannya yang bersumber dari bangle, seperti gelang, ini mengingatkan pada Shang-Chi. Ehm apakah kekuatannya juga berasal dari sesuatu yang mirip ya, meski wujudnya berbeda.

ms marvel

Sebenarnya aku mulai agak jenuh dengan film dan serial superhero. Waktu menyaksikan serial “Hawkeye” aku mulai merasai kejenuhan tersebut. Mungkin karena juga sudut pandang yang disorot bukan Hawkeye, melainkan si calon penerusnya.

Aku suka lagu tema dalam film “Ms. Marvel” ini. Lagunya memiliki nuansa tahun 80-an dengan gemerlap lampu-lampu disko. Rasanya lagunya tak asing. Eh ternyata lagunya The Weeknd yang berjudul “Blinding Lights”.

 

Menunggu episode selanjutnya. Jadi penasaran ketika tahu bakal ada film “Marvel” yang mempertemukan ketiga sosok Marvel, Captain Marvel ala Carol, Monica, dan juga Ms. Marvel.

~ oleh dewipuspasari pada Juni 13, 2022.

2 Tanggapan to “Ada Lagi Serial Superhero Anyar,”Ms. Marvel””

  1. memang aslinya ada berapa marvel ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: