Lagu-lagu Indah dari Soundtrack Oni: The Thunder God’s Tale

Oni the Thunder god tale

Hari ini aku mendengar lagi satu album soundtrack dari serial anime Oni: The Thunder God’s Tale. Durasinya lumayan panjang, satu jam 12 menit. Coba dengarkan, kalian akan menyukainya. Apalagi jika sudah menyaksikan serial animenya di Netflix.

Komposer skoring ini adalah Pep Magic. Mereka adalah duo Zach and Matteo. Pep Magic sering berkolaborasi dengan Tonko House. Mereka juga mengisi skoring untuk animasi pendek The Dam Keeper. 

Dibuka dengan Dontsuko Dance yang kental dengan musik tradisional. Kalian akan bersemangat mendengarnya dan mungkin ikut berteriak “Waisseo Waisseo!”

 

Dalam album yang berisi 40 lagu ini memang terdiri dari musik bernuansa tradisional dan modern. Nuansa tradisional disumbang oleh musik khas Jepang seperti taiko, shakuhachi, dan shinobues. Sedangkan dalam musik bernuansa modern ada unsur perkusi juga piano, cello, dan biola.

Kalau aku sendiri lebih suka musik bernuansa tradisionalnya. Jika didengarkan akan memberikan rasa damai dan tentram. Coba dengarkan Onari’s Lullaby yang dibawakan Miyuki Sawashiro. Kalian akan menyukainya.

 

Gambar milik Netflix dalam Spotify

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 3, 2023.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: