Ketika 7 Kurcaci Rindu

kurcaci-putri

Tujuh kurcaci pasca Puteri Salju menikah dengan seorang pangeran hidup seperti semula. Mereka bangun pagi setiap jam kukuk berbunyi, sarapan sup dan membersihkan rumah bersama-sama. Tetapi ada sesuatu yang sangat mereka rindukan. Mereka kangen kehadiran puteri cantik yang pernah tinggal bersama mereka.
Ketika mereka berangkat bekerja di tambang, Doc, kurcaci tertua, menemukan peti mungil terbuat dari emas. Di dalam peti tersebut ada surat dan kunci emas.

kurcaci

Dan kejutan itu bukan hanya peti emas dan kunci emas juga sajak yang aneh. Tambang mereka menjadi misterius, ada suara-suara aneh dan pintu rahasia yang menjanjikan mereka mendapat sesuatu yang sangat mereka inginkan. Apakah pintu itu dapat mempertemukan mereka dengan Puteri Salju?

Bagi yang ingin tahu dongeng kelanjutan Puteri Salju dan tujuh sahabat mungilnya tentu akan menyukai cerita dongeng ini. Pembaca akan kembali bertemu dengan para kurcaci seperti Doc (kurcaci tertua berkacamata), Dopey (termuda yang menggunakan baju kedodoran), Sneezy (tukang bersin), dan Grumpy (penggerutu).

7 kurcaci

Kisahnya sederhana namun mengena. Dan pastinya ilustrasinya cantik banget. jadi pengin menyewa jasa ilustratornya jika tarifnya terjangkau hehehe.

Detail Buku:
Judul : Tambang Intan Tujuh Kurcaci
Penulis : Walt Disney
Penerbit : PT Cypress Jakarta
Rating : 9/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 16, 2014.

2 Tanggapan to “Ketika 7 Kurcaci Rindu”

  1. Wah ada lanjutannya ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: