La Tahzan Lovely Lebaran

La Tahzan

Sebentar lagi puasa Ramadhan akan tiba. Dan dua bulan lagi lebaran akan tiba. Ada banyak kisah saat lebaran, saat bahagia karena bertemu sanak saudara. Saat bermaafan dan bersilatuahmi dengan para tetangga. Reuni dan sebagainya. Namun, ada pula yang malah mendapat kesusahan saat hari raya tersebut. Kisah warna-warni saat lebaran tersebut terangkum di La Tahzan Lovely Lebaran.
Di buku yang ditulis keroyokan oleh berbagai penulis ini ceritanya merupakan kisah nyata yang dialami oleh penulis, bukan kisah fiksi khayalan belaka. Ada yang menceritakan tentang upayanya untuk merayakan hari raya bersama orang tersayang. Ada juga kisah mengharukan yang membuat pembaca ikut larut.

Beruntung waktu itu saya lolos dalam penulisan buku keroyokan ini. Hehehe ini merupakan buku pertama saya yang tidak saya terbitkan sendiri ala kadarnya. Memang sih masih keroyokan dan diterbitkan secara indie oleh Indie Publishing.

Cerita saya yang masuk dalam buku ini menceritakan masa beberapa tahun silam ketika bibi saya meninggal dengan berumah duka di rumah kami. Beliau meninggal saat H-1 lebaran sehingga saat semua sudah bertakbir hari raya, kami baru selesai melangsungkan tahlilan. Begitu juga beberapa hari berikutnya, dimana saat semuanya suka cita di hari lebaran, kami sibuk melangsungkan tahlilan.

Buku ini bisa dibaca kapan saja, meski paling asyik jika dibaca jelang lebaran seperti saat ini. Oleh karena penulisnya ada saya, saya tidak bisa memberikan nilai, takut tidak obyektif hehehe.

Detail Buku:
Judul : la Tahzan Lovely lebaran
Penerbit: Indie Publishing
Penulis : Dani Ardiansyah, Dewi Puspasari dkk.

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 26, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: