Penampilan Alanis dan Gwen Masih Menggebrak di AMA 2015

Alanis duet dengan Demi Lovato

Alanis Morisette dan Gwen Stefani wah rasanya tahun 90-an banget. Tapi jangan salah penampilan dua rocker 90-an ini masih asyik ditonton di ajang American Music Award 2015. Apalagi saat Alanis duet dengan Demi Lovato. Wow keren banget!

Tidak sia-sia menonton acara AMA 2015 yang ditayangkan NET. selepas acara The Remix. Ada berbagai musisi beken yang tampil di acara ini seperti One Direction, J-Lo, Selena Gomez, Justine Bieber, Celine Dion, dan Ariana Grande. Eh ada juga pembawa acara si cantik Chloe Grace Moretz dan bintang Pitch Perfect Anne Kendrick.

Tapi dari berbagai penampilan musisi tersebut, yang paling menarik adalah penampilan Gwen Stefani dengan lagunya yang melankolis dan duo Alanis-Demi Lovato. Saya sampai tertegun dan menonton dengan konsentrasi.

Gwen menyanyikan lagu berjudul Used to Love You. Saya agak terkejut ketika mengetahui si Gwen ternyata baru berpisah dengan Gavin dan ini adalah lagu perpisahannya. Wah padahal saya mengira mereka adalah pasangan yang cool. Sedih juga mendengar berita perpisahan mereka.

Sedangkan energi dari Alanis tak berubah meskipun sudah bertambah usia. Vokal Demi Lovato yang tinggi dan powerful juga mantap mengimbangi vokal Alanis. Keduanya membawakan lagu You Oughta Know yang mengibarkan nama Alanis.

Di AMa 2015 juga ada penampilan khusus Celine Dion menyanyikan lagu Prancis Hymne a l’Amour’ dari Edith Piaf untuk mengenang tragedi Prancis dan duka yang menimpa berbagai negara.

Eh ada juga penampilan yang kuacungi dua jempol yakni Pentatonix membawakan theme song Star Wars yang ikonik dengan akapela. Dengan tampilan yang unik, musik yang asyik keluar dari mulut mereka. Seru mendengarkannya.

Gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 29, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: