Hisense Pureshot dan Pureshot+: Smartphone 4G LTE dengan Kemampuan Memotret Prima

Hisense

Selamat datang jaringan 4G di Indonesia! Dengan adanya jaringan 4G maka akses data baik teks, gambar, suara, maupun video bakal lebih cepat. Tentunya untuk menikmati layanan 4G dengan lebih baik, perlu smartphone yang juga mendukung jaringan 4G. Para gadget mania tak perlu kuatir karena Hisense telah merilis produk unggulannya yang bernama Hisense Pureshot dan Hisense Pureshot+. Kedua smartphone 4 G LTE ini juga bakal memanjakan para pecinta selfie dan mereka yang hobi mengabadikan momen lewat gambar karena memiliki fitur kamera yang prima.

Mungkin ada di antara kalian yang belum kenal dengan Hisense. Perusahaan ini di Indonesia sebelumnya dikenal sebagai mitra Smartfren sebagai vendor yang menghasilkan berbagai varian smartphone Andromax. Dan saat ini Hisense masuk sebagai lima besar perusahaan elektronik di tingkat dunia.

Setelah kualitas produknya terakui di berbagai varian Andromax, maka Hisense kini merilis produknya sendiri terlepas dari Smartfren. Hisense Pureshot dan Pureshot+ dirilis ke pangsa menengah ke atas di Indonesia terutama mereka yang ingin mendapatkan nilai lebih dari hasil jepretan kamera bak kamera profesional.

Tak salah jika Hisense Pureshot dan Pureshot+ mengunggulkan kemampuan kameranya. Pasalnya kamera utama Hisense Pureshot memiliki 13 MP dan 5 MP untuk kamera depan dimana kedua kamera dilengkapi flash sehingga memuaskan penggunanya baik yang ingin mendapatkan hasil gambar dengan resolusi tinggi ataupun yang ingin puas berselfie ria dengan hasil gambar yang apik.

Bagi yang memotret di tempat gelap atau minim cahaya juga tak perlu was-was karena kamera ini peka dan menangkap banyak cahaya dengan f.2.0 big aperture. Alhasil gambar yang dihasilkan tetap terang meskipun penerangannya minim. Kamera ini juga dilengkapi fitur geo-tagging, image stabilizer, HDR, autofocus sehingga gambar tidak goyang, tajam dan fokus.

Ketika melihat hasil gambar dari jepretan kamera Pureshot dan Pureshot+ saya merasa takjub. Wah hasil jepretannya seperti menggunakan kamera DSLR. Gambarnya halus, sedikit noise-nya dan menghasilkan warna-warna yang tajam dan hidup.

Hasil jepretan Hisense Pureshot

Nah, bagi yang suka nonton film dan main aneka game, maka bakal kerajingan nonton dan main game di smartphone ini. Selain layarnya yang lebar, suara yang jernih dengan teknologi Dolby Digital Plus, gambarnya juga jernih dengan adanya grafis Adreno 405 dan layar HD 720p, 267ppi. Smartphone ini juga menggunakan Android 5.0 Lollipop, prosesor Qualcomm Snapdragon 415 octacore 64 bit sehingga kinerjanya cepat dan mendukung multitasking.

Baterainya juga tahan lama, 2200 mA bisa seharian sehingga bagi yang mobile tidak perlu takut kehabisan baterai. Baterainya juga removable sehingga Anda juga bisa membawa baterai cadangan.

Keunggulan lainnya pada produk Hisense ini adalah konektivitasnya terhadap GPS, bluetooth, dan port micro USB. Karena mendukung 4 G LTE maka smartphone ini kompatibel dengan seluruh operator baik GSM maupun CDMA sehingga tidak lagi perlu dua hp CDMA dan GSM. Smartphone ini mendukung dual kartu yang aktif secara bersamaan.

Desain smartphone ini juga keren lho. Nampak stylish dan anggun dengan 2,5D corning gorilla glass 3 screen dan sudut lengkung sehingga cocok dikenakan oleh pria dan wanita yang selalu ingin tampil trendi dan maksimal. Jangan salah smartphone itu bak aksesori yang juga mendukung penampilan. Dan smartphone ini lebih tahan benturan dan gesekan.

Dari segi fitur dan kemampuan Hisense Pureshot dan Hisense Pureshot+ memang tidak terlalu banyak perbedaan. Yang membuat perbedaan adalah ukuran layarnya dimana Hisense Pureshot+ memiliki ukuran layar lebih lebar yakni 5,5 inchi dibandingkan Pureshot yang 5 inchi sehingga bisa disebut phablet. Meskipun ukurannya lebih besar, Hisense Pureshot+ ini tetap nyaman digenggam. Dan kapasitas baterai Pureshot+ 2500 mA lebih besar dibandingkan Pureshot yang 2200mA.

Oh ya di Indonesia harga smartphone ini ditawarkan Rp 2,699 juta untuk Hisense Pureshot dan Rp 3,199 untuk Hisense Pureshot+. Harganya memang agak mahal karena ditujukan untuk segmen menengah ke atas. Tapi memang harganya memang setara dengan kualitas yang ditawarkan.

Untuk layanan purna jualnya, Hisense telah memiliki service centre di berbagai kota seperti di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. Juga ada layanan pendaftaran garansi via online dan jemput service. Komponen lokalnya untuk Hisense Pureshot dan Pureshot+ juga telah 24% dengan adanya pabrik lokal di Batam.

Nah jika ingin menggunakan smartphone premium 4GLTE dengan kemampuan memotret yang prima maka sila membeli Hisense Pureshot dan Pureshot+.

Gambar diambil dari laman hisense.id/produk

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 30, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: