How Deep is Your Love?

Video klip how deep is your love

Ngomongin lagu How Deep is Your Love yuk? Dengar pertama lagu ini kuping langsung terusik. Judulnya tak asing, seperti lagu Bee Gees Tapi lagu Calvin Harris feat Disciples. serasa meneror telinga saya meminta didengarkan. Dan lama-lama saya terbiasa. Bisa dibilang unik dan intimidatif.

Lagu Bee Gees ‘How Deep is Your Love” cukup populer dengan lirik romantis dan easy listening. Lagu ini makin populer ketika dinyanyikan ulang oleh boyband asal Inggris,Take That. Video klipnya unik dengan personel yang ditawan oleh wanita eksentrik. Musiknya lebih dinamis.

Kini dengan judul lagu yang sama Calvin Harris menawarkan musik dan nuansa yang berbeda. Liriknya juga tentunya berbeda.

Menurut saya lagu ini lebih ke hubungan personal sebuah pasangan dimana salah satu pihak menuntut pasangannya untuk membuktikan kesungguhan cintanya. Tak heran jika lagunya terkesan memaksa dengan ‘ancaman’ How deep is your love.

Liriknya sederhana dan banyak perulangan. Sebenarnya saya malah kurang suka akan liriknya yang agak vulgar. Eh video klipnya juga menampilkan bintang seksi Gigi Hadit cocok dengan nuansa dan pesan dalam lagu ini.

Lagu ini yang menarik adalah komposisinya yang tak biasa dengan bagian-bagian diulang yang menguatkan makna dan membuat kita mendengar. Tapi entah kenapa kadang-kadang malah saya merasa sesak nafas seolah dikejar-kejar sesuatu yang menuntut saat mendengar lagu ini hehehe.

How deep is your love?

Gambar dari sini

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Desember 11, 2015.

5 Tanggapan to “How Deep is Your Love?”

  1. kenalnya lagu ini dr boy band Take That, ow tak taunya aslinya dr band The Bee Gees, ‘ How deep is my love? Hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: