Isa Raja X Factor Tampil di Jingga

Jingga

Wah ada alumni X-Factor Indonesia, Isa Raja Loebis, di film bertajuk Jingga. Dalam film yang disutradarai oleh Lola Amaria ini penyanyi nyentrik ini mencuri perhatian lewat perannya sebagai bang Gori. Tak tanggung-tanggung ia juga menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film.

Perannya sendiri bukan peran utama. Ia menjadi pemilik studio dan toko peralatan musik yang sering dikunjungi keempat remaja tunanetra, tokoh utama film Jingga. Ia menjadi mentor dan juga sahabat baik Marun.

Film bertajuk Jingga ini mengisahkan persahabatan keempat remaja penyandang tunanetra. Ada Jingga, Marun, Nila, dan Magenta. Mereka membentuk sebuah band dan bersemangat untuk mengikuti sebuah kompetisi musik. Akan tetapi rupanya persahabatan mereka tidak mulus.

Selain mengisahkan manis getir persahabatan, film ini juga mengisahkan perjuangan Jingga dan keluarganya menghadapi pukulan berat dimana Jingga dinyatakan buta total. Awalnya ia masih bisa melihat cahaya meskipun samar-samar. Akan tetapi karena suatu hal maka ia menjadi tak bisa melihat sama sekali.

Akting keempat remaja ini natural dan enak dilihat. Permainan bermusik mereka juga patut diacungi jempol.

pemeran jingga

Bagi saya film ini tidak mengumbar kesedihan. Ada sih bagian sedihnya yang membuat penonton di samping saya menangis terisak-isak. Akan tetapi ada juga bagian yang bisa membuat tertawa dan tersenyum.

Dibandingkan film Minggu Pagi di Victoria Park, di sini Lola tidak tampil sama sekali. Ia benar-benar berada di balik layar sebagai sutradara dan penulis naskah.

Film Jingga akan rilis pada 25 Februari mendatang. Saya sendiri beruntung mendapat tiket undangan nonton bareng bersama Femina. Lola Amaria memang salah satu wajah Femina sehingga film-film Lola selalu didukung majalah wanita tersebut.

Detail Film:
Judul : Jingga
Sutradara : Lola Amaria
Pemeran : Hifzane Bob, Ray Sahetapy, Keke Soeryokusumo Hawadi Isa Raja Loebis, Nina Tamam, Qausar Harta Yudana, Hany Valery, Aufa Dien Assegaf,
Genre : Drama

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 21, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: