Spectacular Now: Drama Romantis Remaja

Spectacular now

Shailene Woodley memang sedang naik daun sebagai aktris remaja yang beberapa filmnya masuk box offices. Jika saya sebelumnya sudah menonton ia tampil di Divergent dan The Fault in Our Star, saya penasaran dengan filmnya yang lebih awal yakni Spectacular Now.

Dalam fim remaja ini Shailene beradu akting dengan Miles Teller dimana ia kemudian bertemu lagi di film Divergent. Jika di Divergent mereka saling berbeda pendapat di Spectacular Now mereka menjadi sepasang kekasih.

Ceritanya sebenarnya sederhana tentang seorang pria hobi pesta bertemu dengan gadis baik-baik. Sutter yang jarang memikirkan masa depannya suatu ketika mabuk dan tidur di halaman. Di situ ia ditemukan dan ditolong oleh Aimee.

Sebagai balas budi Sutter mengajaknya bertemu lagi saat makan siang. Ia kemudian juga meminta tolong Aimee untuk mengajarnya geometri.

Mereka semakin dekat namun sebenarnya Sutter masih menyukai mantan pacarnya, Cassidy. Di satu sisi Sutter juga enggan berubah dan ingin mempertahankan hidup hedonisnya.

Peran Shailene di sini tidak beda jauh dengan perannya sebagai remaja berpenyakit kanker di TFiOS. Ia tetap menjadi remaja baik-baik, cerdas, dan kutu buku.

Miles sendiri juga tetap menjadi remaja menyebalkan. Peran ini sepertinya cocok dengan Miles sehingga di film berikutnya, The Divergent dan Whiplash ia tetap menjadi tokoh dengan karakter yang mirip.

Film Spectacular Now sebenarnya sangat biasa. Tapi film ini tetap menghibur dan asyik ditonton.

Oh ya ada penampilan Brie Larson sebagai Cassidy di sini. Brie mampu menjadi tokoh gadis doyan pesta di sini, peran yang berbeda dengan film-film terdahulunya.

Jika ingin film romantis maka Kalian bisa menonton film ini tapi jangan berharap filmnya bakal luar biasa.

Detail Film:
Judul : Spectacular Now
Sutradara : James Ponsoldt
Pemain : Shailene Woodley, Miles Teller, Brie Larson
Genre : Remaja, drama, romantis
Rating : 7/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Februari 27, 2016.

Satu Tanggapan to “Spectacular Now: Drama Romantis Remaja”

  1. […] film Short Term 12 (review di sini). Selanjutnya ia menjadi Cassidy dalam Spectacular Now (review di sini). Sebagai Cassidy ia hanya sebagai pemeran pendukung. Tapi meskipun demikian kehadirannya mencuri […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: