Monte Carlo: Roman Remaja Serba Kebetulan

Poster monte carlo

Selena Gomez sejak kecil telah wira-wiri di layar kaca meskipun lebih dikenal sebagai penyanyi. Alhasil saya merasa tak heran jika ia kangen dengan seni akting dan merambah beberapa film layar lebar. Salah satunya drama remaja picisan berjudul Monte Carlo. Filmnya lumayan menghibur meskipun serba kebetulan

Monte Carlo tak jauh lebih baik dari Hannah Montana atau Crossroad. Kisahnya sederhana dan sebenarnya akan lebih baik jika tak meniru ide-ide cerita yang konyol dan terkesan dipaksakan.

Ceritanya berkutat pada hadiah kelulusan berupa liburan ke Paris yang diterima Grace (Selena Gomez). Saudarinya, Emma (Katie Cassidy) dan saudari tirinya, Meg (Leighton Meester) yang perfeksionis menyertainya.

Rupanya liburan di Paris tak seperti harapan. Paket tur yang mereka ambil benar-benar tak memuaskan. Selain kamar hotel yang buruk, semua peserta tur diharapkan berjalan cepat-cepat sehingga tidak bisa menikmati obyek wisata dengan nyaman.

Konflik pun mulai terjadi ketika mereka ketinggalan rombongan. Hujan deras di luar membuat mereka berteduh di sebuah hotel mewah. Hingga para petugas hotel keliru mengira Grace dengan Cordelia Winthrop Scott, putri bangsawan kaya raya. Saudarinya mendukung Grace untuk berpura-pura yang kemudian membawa mereka ke Monte Carlo dan ke permasalahan yang lebih pelik.

Sebenarnya filmnya lumayan asyik dinikmati dan cukup kocak apalagi ketika menyaksikan petugas tur yang ‘kejam’ dengan berpindah-pindah tempat yang cepat serta fasilitas makanan dan penginapan yang buruk. Filmnya jadi memburuk ketika konsep si kembar berbeda nasib digunakan. Rasanya bosan dengan konsep-konsep seperti itu dan konyol.

Akting ketiga pemeran utama wanita sih biasa saja. Si Selena malah kalah apik dengan performa dua saudarinya, meskipun dia di sini berperan ganda.

Tak lengkap jika film remaja tanpa bumbu romansanya. Di sini ada Cory Monteith (alm), Luke Bracey, dan Pierre Boulanger sebagai pasangan ketiga bersaudara tersebut.

Detail Film:
Judul : Monte Carlo
Sutradara :Thomas Bezucha
Pemain : Katie Casidy, Selena Gomez, Leighton Meester,Cory Monteith, Luke Bracey, dan Pierre Boulanger
Genre : Drama remaja, romantis
Rating : 6,2/10

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Maret 10, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: