Nissan X-Trail SUV Tangguh nan Sporty yang Menggoda

nissan

Suatu sore setelah mencuci si Putih, si Ovi mengambil brosur Nissan X-Trail yang dibagikan saat ia berkunjung ke Nissan Cibubur untuk keperluan servis. Ia menunjukkan halaman demi halaman yang menunjukkan keunggulan Nissan X Trail, mobil SUV yang tangguh yang juga sporty.

Untuk merk Nissan memang sudah terakui keunggulannya. Mobil lansiran Nissan dari Jepang ini paling unggul untuk masalah kenyamanan. Saya sendiri selama ini sudah puas akan kenyamanan yang diberikan si Putih atau mobil kami Grand Livina yang berwarna putih. Kami telah menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Malang dan tetap merasa nyaman.

Memangnya mau tukar tambah? goda saya. Ovi tersenyum. Harga Nissan X Trail memang di atas Grand Livina, yakni berkisar Rp 390 juta. Kami sudah beberapa kali diundang untuk melakukan test drive, akan tetapi karena waktunya belum memungkinkan kami belum bisa untuk uji coba mobil SUV yang masuk dalam kategori mobil SUV sporty terbaik.

Dari segi penampilan, Nissan X Trail memang nampak sporty dan modis. Pilihan warnanya pun beragam dari premium bronze metallic, floral white, phantom black, smokey grey mettalic, dan diamond silver mettalic.

Kesan sporty ini juga turut disumbang oleh desain rear lamp atau lampu belakang yang melebar ke sisi samping, juga desain lampu depan yang elegan dan berkarakter. Desain Nissan X Trail dimana ada lekuk eksterior yang aerodinamis juga menambah kesan sporty dan elegan lho.

Nah untuk kenyamanan mobil Nissan juaranya. Kursinya empuk dan nampak mewah. Kabinnya lapang dan juga sejuk sehingga mereka yang duduk di bangku paling belakang akan tetap merasa nyaman dan tidak kepanasan. Kursi di deretan bangku kedua juga bisa digeser dan dilipat sehingga ketika membawa anak-anak untuk perjalanan jauh mereka bisa tidur nyaman.

Overview_02.jpg.ximg.l_full_m.smart

Fitur yang keren di Nissan X-Trail itu menurut saya adalah fitur Around View Monitor dimana kalian bisa memantau panorama di sekeliling kendaraan Kalian secara 360 derajat. Setelah itu hasil monitoring ditampilkan ke dalam layar yang ada di dashboard, sehingga Kalian bisa memantau keamanan lingkungan di sekeliling mobil saat hendak membuka pintu dan juga memudahkan saat memarkir kendaraan.

Around-view-monitor.jpg.ximg.l_full_m.smart

Nissan X Trail ini cocok bagi keluarga petualang. Kalian bisa mengajak kawan-kawan terdekat atau bersama anak-anak untuk mengunjungi tempat-tempat yang eksotis dan menantang. Menuju Lampung atau ke Banyuwangi dari Jakarta dengan Nissan X-Trail tentu bukan masalah karena mesin Nissan X-Trail ini mendapat dukungan transmisi otomatis Xtronic dan mesin canggih 2.0L & 2.5L sehingga lebih bertenaga tapi juga tetap hemat bahan bakar. Ya kalau melihat fitur dan kenyamanan yang ditawarkan Nissan X-Trail ya memang tidak salah apabila Nissan X-Trail masuk mobil SUV tangguh dan sporty terbaik.

Hemmm jadi ingin membuat janji untuk melakukan test drive Nissan X-Trail. Siapa tahu ada rejeki untuk naik kelas mobil SUV.

image-blog-xtrail1.png.ximg.l_4_m.smart

image blog jago nulis minus kata SEO blog.png.ximg.l_4_m.smart

sumber gambar: dari nissan.co.id

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Maret 28, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: