Maxime Bouttier Sibak Rahasia Agatha Chelsea di Meet Me After Sunset

Pemain meet me after sunset

Mengapa Gadis tidak seperti kawan-kawan perempuanku lainnya? Ia hanya ingin bertemu paska matahari terbenam. Ada rahasia apakah yang disimpannya? Vino, remaja bandel yang baru pindah ke Bandung ini bertanya-tanya. Ia penasaran ingin menyibak rahasia si Gadis.

Pertemuan Gadis, si remaja putri eksentrik, dan Vino si remaja badung merupakan awal konflik dari film drama remaja yang akan diproduksi oleh MNC Pictures ini. Seperti kebiasaan si Gadis yang tidak suka siang hari dan lebih banyak beraktivitas pada malam hari maka film bergenre teenlit ini bertajuk Meet Me After Sunset.

Tokoh utama bernama Gadis diperankan oleh Agatha Chelsea Terriyanto yang namanya melambung sejak menjadi finalis Idola Cilik musim keempat dan tampil baru-baru ini di film berjudul Ada Cinta di SMA. Sedangkan sebagai Vino ‘si matahari’ adalah Maxime Andre Selam Bouttier yang makin populer di kalangan remaja sejak tampil di Refrain dan Beauty and The Best.

Gaya Maxime Bouttier

Oh ya selain dua bintang remaja tersebut juga ada si ganteng Billy Davidson yang baru-baru ini tampil di film drama romantis berjudul Dear Love. Karakter Bagas yang diperankan Billy adalah sahabat sejak kecil sekaligus sosok pelindung Gadis yang diibaratkan sebagai bintang yang selalu menemani Bulan. Hemmm siapakah yang dipilih si Bulan, apakah Bintang ataukah Matahari?

Cast meet me after sunset

Film yang disutradarai oleh Daniar Rizki ini baru akan memasuki proses syuting minggu depan. Selain tiga remaja tersebut, film ini juga akan dibintangi Feby Febiola, Iszur Muchtar, Gunawan, Yudha Keling, Margin Winaya, dan Marini Sardi. Seluruh adegan akan direkam di Bandung.

Pada 30 November siang ini MNC Pictures mengadakan syukuran mengundang awak media dan blogger dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama untuk memulai proses produksi. Syukuran sekaligus konferensi pers ini dihelat di The Hook, Cikatomas, Jakarta Selatan.

Nah bagi yang suka drama remaja bertemakan romansa yang mengaduk-aduk emosi maka bersiaplah menunggu film Meet Me After Sunset pada tahun 2017 mendatang.

“Setiap hati memilih cahayanya sendiri”

Poster film Meet Me After The Sunset

Detail Film:
Judul : Meet Me After Sunset
Sutradara :Daniar Rizki
Pemeran :Agatha Chelsea, Maxime Bouttier, Billy Davidson, Feby Febiola, Iszur Muchtar, Gunawan, Yudha Keling, Margin Winaya, dan Marini Sardi
Genre : drama, remaja/teenlit, romansa
Status : Akan memasuki proses produksi

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada November 30, 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: