Keseruan Even Hypermart-Star Wars: Dari Aneka Lomba Hingga Lightsaber Academy

Pejaten village

The New Force is Coming

Apakah Kalian siap menjadi kesatria jedi baru atau malah terperosok ke kekuatan kegelapan dan bergabung bersama Sith?

Euforia Star Wars hingga saat ini masih terasa, meskipun jumlah layar yang memutar filmnya di bioskop Jabodetabek saat ini telah berkurang. Jika Kalian ingin merasakan sensasi seolah-olah berada di galaksi nun jauh di sana bersama karakter-karakter Star Wars, maka cobalah berkunjung sekalian berbelanja ke Hypermart.

Di sini ada berbagai keseruan bertemakan Star Wars dari even kaya games bertabur hadiah, berbelanja ditemani stormtroopers dan death troopers, juga bisa mengumpulkan koleksi spesial Star Wars berupa cosmic shells. Kemeriahan Star Wars ini baru berakhir pada 11 Januari mendatang. Jadi Kalian masih bisa menikmati euforia dan keseruan Star Wars.

Belanja di hypermart

Nah pada Sabtu (7/1) di Hypermart Pejaten Village, Jakarta Selatan diadakan even Star Wars kali ketiga dan yang terakhir. Wah animo masyarakat benar-benar membludak dan di luar prediksi. Anak-anak TK dan SD yang datang berlimpah, lebih dari 200 peserta. Semuanya mengikuti acara demi acara dengan antusias.

Para peserta di antaranya adalah TKA Assa’Adah, TK Fatahilah, dan SD Pejaten 05. Mereka bersama orang tuanya sudah datang sejak Hypermart dibuka.

Laga jedi vs sid

Pada acara kali ini anak-anak diajak menikmati pertunjukan dari Lightsaber Indonesia. Para anggota Lightsaber Indonesia menggunakan kostum ala Jedi dan kaum Sith. Jedi adalah mereka yang memiliki light force atau berada di kubu terang. Sedangkan Sith menggunakan dark force.

Kemudian anak-anak diajak berlatih menggunakan lightsaber atau mengikuti Lightsaber Academy. Wah…wah…wah mereka begitu bersemangat, ingin diajak berlatih menggunakan pedang cahaya tersebut.

Lightsaber Academy

Setelah puas berlatih lightsaber, anak-anak pun diajak berkompetisi. Yang TK diajak berlomba menempelkan mozaik. Sedangkan yang SD diajak menyusun cosmic box. Pemenangnya adalah mereka yang terapi dan tercepat mengerjakannya. Wah ibu-ibu tak kalah bersemangat, mereka malah yang mengajari anaknya ini itu hingga panitia meminta para ibu menjauh dan si anak berkompetisi secara mandiri dan sportif.

Lomba mozaik

Rame banget

Melihat antusiasme peserta, Bu Ira dari perwakilan MNC Group merasa senang dan puas respon masyarakat bagus. Media MNC Group dipilih oleh pihak Disney dan Hypermart sebagai partner dalam even Star Wars ini. Ia merasa tidak kesusahan mengajak masyarakat turut serta dalam acara di Pejaten Village ini, oleh karena demam Star Wars masih terasa. Banyak anak dan orang tua yang penggemar Star Wars sehingga mereka tertarik mengikuti even dan mengumpulkan cosmic shell.

Bu Ria dari MNC

Acara di Hypermart Pejaten Village merupakan penutup rangkaian dari even Star Wars meskipun acaranya sendiri baru selesai pada 11 Januari mendatang. Sebelumnya diadakan even di Hypermart Karawaci (19 November) dan  Hypermart Puri Indah (3 Desember) dimana acaranya berbeda. Di kedua even tersebut anak-anak diajak mengikuti lomba mewarnai, saling tukar koleksi cosmic shell (shell swap), lomba menyusun puzzle juga menghadirkan bintang tamu Armand Maulana yang penggemar berat Star Wars.

Even ini sebenarnya diadakan untuk mempromosikan film Star Wars dan juga ‘hadiah’ bagi penggemar Star Wars. Sejak tanggal 16 Desember  film Rogue One: a Star Wars Story tayang di jaringan sinema Indonesia. Bagi yang belum menonton, film ini merupakan spin off dari para kelompok pemberontak dipimpin Jyn Erso yang berupaya mengambil denah death star, yakni senjata penghancur planet yang dimiliki Imperial. Kisahnya ber-setting sebelum terjadi pemberontakan besar dipimpin Leia Organa dan Luke Skywalker. Ulasan lengkap bisa dibaca di sini.

Oh ya bagi yang belum mengumpulkan koleksi spesial ini, masih ada waktu untuk mengumpulkan cosmic shell. Cosmic shell merupakan kepingan permainan dengan karakter para tokoh di Star Wars I-VII dan karakter di Rogue One. Cosmic shell ini bisa dimainkan dengan dua pemain atau juga sekedar dijadikan koleksi.

Cosmic shells

Setiap berbelanja 100 ribu maka mendapatkan satu buah cosmic shell cuma-cuma. Jika membeli produk sponsor maka akan mendapatkan dua hingga maksimal lima di tiap transaksi. Sedangkan cosmic album dan cosmic box bisa didapatkan seharga Rp 59.900,- dan Rp 19.900,-. Oh ya dengan cosmic box Kalian bisa menonton film pendek dengan bantuan smartphone, aplikasi cosmic dari Hypermart dan kepingan spesial cosmic shell.

Album cosmic shell

Para pengunjung juga bisa mengikuti weefie competition dengan hadiah jutaan rupiah. Informasi dan syarat weefie competition bisa didapatkan di media sosial MNC Koran Sindo dan Tablod Genie. Kompetisi foto ini baru ditutup 11 Januari mendatang.

Selamat merasakan sensasi berpetualang di dunia Star Wars:) May force be with you.

Deaththroopers

Stormtroopers

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Januari 7, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: