Jakarta Gerah, Asyiknya Minum Jus Segar

Jakarta dua minggu ini panas banget. Rasanya sejak pukul 08.00 matahari sudah bersinar terang dan hawa menjadi begitu panas. Rasanya selalu ingin menyantap dan meminum sesuatu yang segar untuk menyejukkan tenggorokan. Akan tetapi panas-panas begini minum es bisa bikin radang. Bagaimana jika meminum jus yang sehat dan nikmat?

Jus itu memang enak. Jus yang enak belum tentu kandungan buahnya tinggi. Bisa jadi malah kebanyakan air. Seperti apa jus yang sehat?

Jus yang sehat itu harusnya berasal dari buah atau sayuran bermutu tinggi, tidak kebanyakan air dan tidak kebanyakan gula. Salah satu produsen jus yang menjaga kualitas, berupaya agar produknya sehat dan nikmat adalah Rejuve.

Jus dari rejuve memang premium, dimana isi keseluruhan jusnya adalah buah dan sayuran. Airnya berasal dari air buah seperti nanas dan jeruk, manisnya juga dari buah, tidak ada tambahan gula, jika pun ada (kategori nut milk) berasal dari gula rendah kalori, sehingga aman dari mereka yang diet gula.

Proses pembuatan jus berpusat di Tangerang, minim kontak tangan dimana lebih banyak menggunakan mesin. Suhunya dijaga tetap dingin sehingga minuman jus dari Rejuve aman disimpan hingga tiga hari di lemari pendingin. Juga ada sistem cold-pressed juicing sehingga nutrisi dan antioksidan tetap terjaga dan optimal. Jadinya kualitas jus di toko sama dengan di pabrik. Dari pabrik Tangerang, jus dikirim sejak pukul 04.00 dan sampai di toko sekitar pukul 06.00-08.00. Saya pernah membahasnya di sini.

Tahun ini Rejuve memasuki usia ketiga, dimana tepatnya berulang tahun ke-3 pada tanggal 19 Mei 2017.Tema yang diusung pada ulang tahun kali ini adalah ‘help you live happier’. Saya mendapat kesempatan datang dalam Juice Talks and Juice Tasting hari ini (22/5) di Metro Plaza Senayan Lower Ground, berdekatan dengan counter Rejuve di Plaza Senayan. Dari Rejuve ada mba Bena, Najwa, Andriz Ronny, dan Chinthya.

Rejuve hingga saat ini mengeluarkan berbagai produk jus. Ada classic line, signature line, organic line, dan elixirs.

Untuk jus ‘classic line’ lebih banyak buah dan berasa manis. Misalnya U Glow yang terdiri atas jeruk, nanas dan wortel. Rasanya asam manis segar. Juga ada Asian Green yang unik kombinasi buah-buahan dan sayuran dimana terdiri atas bayam, mentimun, nanas, dan apel.

Sedangkan ‘signature line’ kandungannya lebih kompleks dan citrusy. Produk kategori ‘organic line’ itu memiliki rasa sayuran yang lebih tajam.

Rejuve ‘elixirs’ kaya akan elektrolit, produk Rejuve di antaranya Copacabana dan Turminic High.Copacabana terdiri atas kandungan nanas, coconut water dan mineral garam, kaya elektrolit, ringan dan cocok untuk mereka yang habis berolah raga. Sedangkan Turminic High terdiri atas asam yang segar. Cocok bagi perempuan yang suka minuman asam manis segar dan menghilangkan rasa mual.

Sementara produk Rejuve lainnya seperti ‘Nut Milk’ mengandung almond milk dengan manis yang ringan. Ada tekstur dari almondnya. Sedangkan ‘smoothies’ mengenyangkan dan berserat. Smoothies seperti Choco High ini cocok bagi mereka yang habis berolah raga dan merasa lapar, namun juga menginginkan makanan yang rendah kalori.

Rejuve pada April lalu juga merilis coffee line seperti Mocha High, Cafe Almond, Avoccino High, dimana kopi dicampur dengan buah-buahan sehingga menghasilkan kopi yang nikmat dan sehat. Ulasan Rejuve Coffee di sini. Di antara kopi tersebut saya paling suka Mocha High. Avoccino High di urutan kedua.

Nah, panas-panas gini asyiknya menyeruput jus. Segar…

Mana Jus favoritmu?

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Mei 22, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: