Ulasan Wonder Woman, Sekuel Pirate of The Carribean dan Resident Evil Vendetta

Akhir Mei dan awal Juni ini ada banyak film box offices yang menarik untuk ditonton. Ada beberapa film yang tayang dan mendapat apresiasi, seperti Pirate of The Carribean: Salazar’s Revenge yang merupakan film kelima dari franchise Pirate of The Carribean; ada sekuel Resident Evil versi animasi, juga film superhero yang mengenalkan sosok Wonder Woman. Seperti apakah film-film tersebut?

Film Pirate of The Carribean: Salazar’s Revenge memiliki judul lain yaitu Pirate of The Carribean: Dead Men Tell No Tales. Film ini tetap dibintangi Johnny Depp dengan perannya sebagai Jack Sparrow yang kocak dan slengekan. Film ini berkisah tentang salah satu musuh Jack Sparrow yang merupakan arwah gentayangan. Ia menjadi terbebas dari kutukan dan kemudian mengejar Jack Sparrow untuk membalas dendam. Sementara itu Jack membantu Henry Tuner dan Caryna untuk mencari trisula Poseidon yang dapat melepas kutukan di laut dan membantu Jack mengantisipasi serangan Salazar. Ulasan filmnya bisa disimak di sini.

Dari ranah horror-survival ada kelanjutan film animasi Resident Evil yaitu Resident Evil Vendetta. Film ini memertemukan dua jagoan pria, Chris Redfield dan Leon S. Kennedy melawan musuh baru dan virus yang lebih berbahaya yang diciptakan Glen Arias. Sosok jagoan wanita dari games juga hadir yaitu Rebbeca Chambers yang di film ini telah menjadi peneliti senior dan seorang profesor. Zombie di film ini wujudnya cukup menyeramkan. Ada yang penampilannya di awal mirip sosok di film horor Jepang terkenal. Review lengkap di sini.

Yang baru tayang ada sosok jagoan wanita DC Comics, yaitu film Wonder Woman. Di luar dugaan ternyata film ini menarik dan ceritanya segar. Pemerannya adalah Gal Gadot, bintang film cantik asal Israel. Film ini berkisah tentang masa kecil Diana Prince hingga kemudian ia keluar dari pulaunya untuk menyelamatkan dunia dari perang dunia pertama. Film ini tayang di Indonesia sejak 31 Mei dan mendapat banyak pujian. Ulasannya bisa Kalian simak di sini.

Gambar dari: IMDB||Gamespot

Iklan

~ oleh dewipuspasari pada Juni 2, 2017.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: